Semarak Kemerdekaan RI ke 79, Danramil Bangkala Lepas Ratusan Peserta Jalan Santai

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 79 Tahun 2024, Pemerintah Desa Jenetallasa Kecamatan Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto, menggelar kegiatan Jalan santai, Senin 19/08/2024.

Jalan santai dalam rangka semarak kemerdekaan RI ke 79 dilepas langsung oleh Danramil 02 Bangkala Kodim 1425 Jeneponto Kapten CPL Sahabuddin, didampingi Kepala Desa Jenetallasa Dedy, S.Pd.i., dan turut dihadiri Kasi Pemerintahan Kecamatan Bangkala, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan perangkat Desa, serta ratusan warga masyarakat Jenetallasa.

Danramil mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Menurutnya, selain menyehatkan, kegiatan itu juga sangat baik untuk memupuk kebersamaan dan semangat gotong royong antar Instansi, baik itu TNI, Polri, dan Pemerintah serta warga masyarakat.

Hal terpenting dari kegiatan yang di laksanakan ini, kata Danramil, “Kita ingin memaknai perjuangan para pahlawan kita dahulu, yang telah berkorban segalanya untuk memerdekakan bangsa Indonesia, dan diharapkan melalui jalan sehat ini dapat menumbuhkan semangat nasionalisme kita terhadap NKRI yang sangat kita cintai ini,” terang Danramil Kapten CPL Sahabuddin.

(Pendim 1425/Jeneponto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.