Job Fair SMK Negeri 1 Bantaeng 2024

BANTAENG, Aliefmedia.com — Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMK) 1 Bantaeng kembali menggelar job fair, yang berlangsung dari Rabu, 21 Agustus hingga Kamis, 22 Agustus 2024. Acara ini diikuti oleh belasan stand perusahaan yang menawarkan berbagai lowongan pekerjaan.

Wakil Kepala Sekolah SMK 1 Bantaeng, Hamzir Usman, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan upaya sekolah dalam mengatasi pengangguran, terutama di kalangan lulusan mereka.

“Perusahaan-perusahaan yang hadir ingin merekrut sejumlah besar pekerja. Kami berkomitmen untuk berkolaborasi secara maksimal dengan perusahaan demi kesuksesan acara ini,” ungkap Hamzir.

Acara job fair ini juga dilengkapi dengan berbagai hiburan, termasuk panggung musik dan berbagai produk jajanan, beberapa di antaranya diproduksi oleh sekolah.

“Kami mengundang masyarakat Bantaeng, terutama lulusan SMA dan SMK, untuk hadir dan memanfaatkan kesempatan ini. Acara ini didukung penuh oleh alumni serta pihak luar,” tambahnya.

Sejauh ini, sudah ada ratusan pencari kerja yang terdaftar untuk mengikuti job fair ini. Hamzir berharap acara ini dapat memberikan peluang kerja kepada sebanyak mungkin peserta, dengan target lebih dari seratus orang, terutama dari alumni SMK 1 Bantaeng.(Ramli Rifal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.