Wujudkan Lingkungan Bersih, Koramil 03 Tamalatea Kodim 1425 Jeneponto Gelar Karya Bakti

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Koramil 03 Tamalatea Kodim 1425 Jeneponto, menggelar kegiatan Karya Bakti TNI bersama masyarakat. Karya Bhakti di gelar secara bergotong royong dengan sasaran pembersihan, saluran air, di Lingkungan Paranglambere, Kelurahan Tonrokassi, Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto, Kamis, 22/08/2024.

Danramil 1425-03 Tamalatea Lettu Inf Muh. Amin mengatakan, bahwa kegiatan gotong royong ini merupakan program Karya Bakti TNI-AD dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan.

Kegiatan ini juga mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat setempat yang turut aktif berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong ini.

Menurutnya, keterlibatan personel Koramil Tamalatea dalam kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI dalam rangka membantu Pemerintah daerah mewujudkan lingkungan yang bersih, sehat dan bebas dari sampah. Tutur Danramil Lettu Inf Muh. Amin.

Ditempat terpisah, Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., dalam keterangannya mengungkapkan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap semangat dan kerja keras para anggota Koramil jajarannya, dalam melaksanakan kegiatan Bakti TNI, ucap Dandim.

“Kegiatan Gotong royong seperti ini merupakan bentuk nyata dari peran TNI AD dalam mendukung kesejahteraan masyarakat. Kami berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam pembangunan dan kemajuan wilayah khususnya Kabupaten Jeneponto,” jelasnya.

(Pendim 1425/Jeneponto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.