Babinsa Kodim 1425 Jeneponto Dampingi dan Pantau Langsung Pencanangan PIN Polio

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Babinsa Koramil 01 Binamu Kodim 1425 Jeneponto Sertu Abd. Rasyid, kembali menunjukkan dedikasinya terhadap kesehatan masyarakat dengan memantau langsung Pencanangan Pekan Imunisasi Nasional (PIN Polio) di wilayah binaannya Desa Bontomatene, Kecamatan Turatea Kabupaten Jeneponto, Jum’at, 23/08/2024.

Sertu Abd. Rasyid mendampingi Tim tenaga kesehatan dari Puskesmas Bontomatene dalam pemberian imunisasi polio tahap 2 kepada anak umur 0-7 Tahun 11 bulan, dalam rangka mendukung suksesnya Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio.

“Kehadiran kami Babinsa dalam kegiatan ini mencerminkan komitmen TNI dalam mendukung upaya pemerintah di bidang kesehatan masyarakat, dengan memastikan pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan sesuai prosedur yang telah ditetapkan,” terangnya.

Dengan program pemerintah melalui Imunisasi ini, lanjut Sertu Abd. Rasyid, diharapkan kepada orang tua yang memiliki anak usia 0-7 Tahun 11 bulan, untuk ikut berpartisipasi agar anaknya mendapatkan imunisasi tambahan polio.

“Melihat pentingnya imunisasi ini guna memastikan kekebalan anak terhadap penyakit polio sehingga bisa mendapatkan perlindungan secara optimal terhadap kemungkinan munculnya kasus polio khususnya di Desa Bontomatene,” pungkasnya. (Pendim 1425/Jeneponto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.