H. Andi Muchtar Ali Yusuf Jenguk Ketua KSP Berkat Bulukumba yang Sedang Sakit

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – Di tengah kesibukannya sebagai calon Bupati Bulukumba periode 2024-2029, H. Andi Muchtar Ali Yusuf atau yang akrab disapa Andi Utta, meluangkan waktunya untuk menjenguk Ketua KSP Berkat Bulukumba, Dr. Ir. H. Andi Makkasau, ST, MM, yang tengah mengalami gangguan kesehatan akibat kelelahan. Kunjungan tersebut berlangsung pada Rabu (3/10/2024) di kediaman Karaeng Lompo, sapaan akrab Andi Makkasau, jalan Durian Bulukumba, Sulsel.

Karaeng Lompo, meski terlihat masih lemah karena masih dalam tahap pemulihan, tetap menyambut kehadiran Andi Utta dengan baik. Dalam pertemuan tersebut, Andi Utta datang dengan niat memberikan semangat kepada sahabatnya dan mendorong agar Andi Makkasau lebih banyak beristirahat selama masa pemulihan.

“Istrahatmiki dulu Karaeng Lompo. Haruski banyak istrahat,” kata Andi Utta sambil bersalaman.

Kedatangan Andi Utta disambut oleh istri Ketua KSP Berkat Bulukumba, Ny. Andi Nini Andi Makkasau. Dalam kesempatan tersebut, Andi Utta menyampaikan harapan agar Dr. Andi Makkasau segera pulih dan dapat kembali beraktivitas seperti biasa.

Diketahui, Andi Utta kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Bulukumba dalam pemilihan kepala daerah periode 2024-2029. Meskipun di tengah padatnya jadwal kampanye dan tahapan pemilihan, Andi Utta tetap menunjukkan perhatian terhadap sahabatnya yang sedang dalam masa pemulihan.

Kedatangan Andi Utta juga disaksikan oleh para Pengurus dan karyawan KSP Berkat Bulukumba. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.