Polres Jeneponto Gelar Patroli Kota Presisi untuk Wujudkan Pilkada Damai

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Jeneponto, Kapolres Jeneponto, AKBP Widi Setiawan, S.I.K., M.I.K., telah menginstruksikan seluruh personelnya untuk menggelar patroli kota presisi, Kamis malam (10/10).

Patroli ini bertujuan mengantisipasi potensi gangguan keamanan selama masa Pilkada berlangsung,

Patroli kota tersebut melibatkan gabungan personel dari Satuan Lalu Lintas, Sabhara, dan personel Brimob dari Polda Sulawesi Selatan (Sulsel). Pelaksanaan patroli ini dilakukan setiap hari pada jam-jam rawan, dengan fokus pada lokasi-lokasi pusat keramaian serta lokasi rawan kriminalitas , kantor kpu, bawaslu, dan pusat perkantoran terkhusus kantor dan gudang KPU, Bawaslu serta pusat perekonomian, seperti pasar, mini market di wilayah Jeneponto.

Dalam instruksinya, Kapolres menekankan kepada anggotanya untuk selalu bersikap humanis dalam menjalankan tugas. Setiap kesempatan di tempat keramaian dimanfaatkan untuk terus mengimbau masyarakat agar menjaga kedamaian selama proses Pilkada berlangsung. Patroli ini diharapkan mampu menciptakan suasana aman dan kondusif demi suksesnya Pilkada yang damai dan lancar.

(Humas Polres Jeneponto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.