Dr. Andi Makkasau: Andi Utta Buktikan, Dikerja Bukan Dicerita untuk Bulukumba

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – Kampanye tatap muka Calon Bupati Bulukumba H. Andi Muchtar Ali Yusuf, yang akrab disapa Andi Utta, berlangsung meriah pada Jumat (18/10/2024). Setelah mengunjungi warga di Kampung Loka, Andi Utta melanjutkan pertemuan dengan massa pendukungnya di Lapangan Kasimpureng, Kecamatan Ujungbulu, Kabupaten Bulukumba.

Menariknya, karena kampanye yang dilaksanakan di lapangan Kasimpureng ini tidak saja dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat dalam wilayah kecamatan Ujungbulu, tetapi sejumlah tokoh masyarakat Bulukumba dari Kecamatan lain pun ikut hadir menyaksikan.

Dalam kampanye ini, Ketua PDI Perjuangan Bulukumba, Dr. Ir. H. Andi Makkasau, ST, MM, yang lebih dikenal dengan sapaan Karaeng Lompo, kembali tampil memberikan orasi berapi-api.

Karaeng Lompo memulai pidatonya dengan mengangkat prestasi daerah, terutama keberadaan Gedung SATAP (Satu Atap) yang di puncaknya dihiasi dengan replika perahu pinisi, sebuah ikon unik yang tidak dimiliki oleh kabupaten lain di Indonesia. Ucapan ini langsung disambut riuh tepuk tangan dari para hadirin.

“Dari sejumlah prestasi yang telah ditorehkan Karaeng Utta di Bulukumba, beliau tidak hanya menjual janji, tidak sekedar berkhayal atau memiliki ilusi, tetapi yang dimiliki adalah kerja nyata, bukan dicerita,” tegas Karaeng Lompo disambut pekikan “Allahu Akbar” dari para pendukung.

Lebih lanjut, Karaeng Lompo menyoroti pembangunan infrastruktur yang dilakukan selama masa pemerintahan Andi Utta. Salah satunya, pembangunan jalan sepanjang 286 kilometer yang dipandang strategis untuk mendatangkan investor ke Bulukumba.

“Maknanya apa? Setelah melihat jalanan yang mulus, investor akan masuk ke Bulukumba. Mana buktinya?. Saat ini di Kahayya investor sedang mengerjakan bendungan raksasa,” tambahnya, kembali mendapat sambutan meriah.

Selain itu, Karaeng Lompo juga mengungkapkan rencana pembangunan pabrik pupuk di Bonto Bahari yang diprediksi akan membuka peluang kerja bagi sekitar 4.000 orang tenaga kerja.

Menutup orasinya, Karaeng Lompo dengan tegas menyampaikan bahwa tidak ada alasan untuk tidak memilih pasangan H. Andi Muchtar Ali Yusuf dan H. Andi Eddy Manaf dalam Pilkada 2024.

“Karena Calon Bupatinya punya banyak gagasan dan ide, dan semua ini telah terbukti dilakukan”.

Kampanye Andi Utta di Kampung Loka dan Lapangan Kasimpureng menunjukkan semangat dan antusiasme besar dari masyarakat Bulukumba yang siap mendukung calon petahana untuk masa jabatan 2024-2029. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.