Bentuk Kepedulian Personel Satgas TMMD Ke-122 TA. 2024 Kodim 1425/Jeneponto Membersihkan Rumah Ibadah

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Dalam rangka mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, personel Satgas TMMD Ke-122 TA. 2024 Kodim 1425/Jeneponto bersama TNI-Polri dan warga Desa Tuju bergotong royong Membersihkan Dan Mengecet Rumah Ibadah bertempat di Masjid Al-Amin Dusun Baddo Pangkayya, Desa Tuju, Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Senin (21/10/2024).

Kegiatan gotong royong ini dipimpin oleh Babinsa Desa Tuju, Serda Muhammad Ali, dengan melibatkan sejumlah personel dari TNI-Polri serta masyarakat setempat.

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan tempat ibadah yang bersih dan nyaman bagi masyarakat sekitar, sekaligus membangun rasa kebersamaan dan kekompakan antara personel Satgas TMMD dengan warga.

Dansatgas TMMD Ke-122 Kodim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., mengapresiasi antusiasme warga dalam kegiatan ini.

“Gotong royong ini merupakan salah satu upaya kami untuk menjalin kebersamaan dengan masyarakat. Kami ingin menunjukkan bahwa TNI hadir di tengah-tengah masyarakat tidak hanya dalam kegiatan fisik, tetapi juga kegiatan sosial yang bermanfaat seperti ini,” ujar Letkol Inf Muhammad Amin.

Sementara itu, Imam Masjid Al-Amin, Sahril Dg Sitaba, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Satgas TMMD dan warga yang terlibat dalam kegiatan ini.

“Kebersihan masjid merupakan tanggung jawab kita bersama. Terima kasih kepada TNI khususnya Satgas TMMD 122 Kodim 1245 Jeneponto dan semua pihak yang telah meluangkan waktu untuk ikut membersihkan masjid ini,” ungkapnya.

Kegiatan gotong royong ini diharapkan dapat terus memupuk semangat persatuan dan kerja sama di kalangan masyarakat Desa Tuju, serta semakin mempererat sinergi antara TNI-Polri dengan warga setempat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.