KSP Berkat Bulukumba Kembali Berbagi Kebahagiaan di Kelurahan Bintarore

Dr. Ir..H. Andi Makkasau,ST,MM
Ketua KSP Berkat Bulukumba (dok. Redaksi)

______________________

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – KSP Berkat Bulukumba kembali menebarkan kebaikan melalui program “Jumat Berbagi” yang rutin dilaksanakan setiap bulan, Jumat (25/10/2024).

Kali ini, giliran warga Kelurahan Bintarore, Kecamatan Ujungbulu, Kabupaten Bulukumba yang merasakan manfaat dari program ini.

Sebanyak 21 kepala keluarga yang kurang beruntung menerima bantuan berupa beras, minyak goreng, dan telur. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban mereka dan memberikan sedikit kebahagiaan di tengah kesulitan yang dihadapi.

Ketua KSP Berkat Bulukumba, Dr. Ir. H. Andi Makkasau, ST, MM, mengungkapkan bahwa program “Jumat Berbagi” merupakan wujud kepedulian KSP Berkat Bulukumba terhadap masyarakat sekitar.

“Kami ingin berbagi rezeki dan membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujar Dr. Andi Makkasau.

“KSP Berkat Bulukumba tidak hanya menjadi lembaga keuangan yang membantu permodalan usaha, tetapi juga memberikan perhatian terhadap sosial,” tambah Dr. Andi Makkasau.

“Kami ingin kehadiran KSP Berkat dirasakan banyak manfaatnya, baik dalam aspek ekonomi maupun sosial.”

“Jumat Berbagi” bukan hanya sekadar kegiatan sosial, tetapi juga menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun rasa solidaritas di tengah masyarakat. KSP Berkat Bulukumba berharap program ini dapat terus berjalan dan memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat Bulukumba.

Salah satu penerima merasa sangat bersyukur karena mendapat perhatian dari KSP Berkat Bulukumba.

“Terima kasih banyak atas bantuanta Kareng. Semoga Allah SWT membalas semuanya,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua Ir Alwi Kr. Awing bersama Tim Jumat Berbagi KSP Berkat Bulukumba. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.