Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) Desa Kalimporo Kecamatan Bangkala Di Salurkan.

Jeneponto, Aliefmedia.com – Penyaluran Bantuan Sosial Program Keluarga Harapan (PKH) Desa Kalimporo Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto di laksanakan pada Kamis (12/12/2019)

Program ini merupakan komitmen Pemerintah untuk menekan angka kemiskinan. Pencairan dana Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dapat di lakukan melalui Himpunan Bank Pemerintah. Demikian di katakan Fasilitator, Muis Dg. Rumpa di dampingi Risma, TKS Pendamping, Firdaus dari BRI dan Ilham Hasan, Kepala Dusun Pongkaribo pada saat pencairan dana di rumah kediaman salah seorang warga milik Sangkala dg. Bollo.

” Di desa Kalimporo, penerima manfaat sebanyak 236 orang. Meskipun ada pengurangan 2 orang. Jadi saat ini penerima manfaat sisa 234 orang”, Kata Muis Dg. Rumpa.

Selanjutnya di harapkan juga oleh TKS Pendamping, Risma agar penerima bantuan BPNT tersebut dapat di manfaatkan dengan baik. terutama pemanfaatannya di gunakan untuk perbaikan gizi anak kecil.

Tidak lupa Risma mengingatkan agar Kartu Penerima di 234 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di simpan dengan baik.

Hadir menyaksikan dalam pemyaluran Bantuan Sosial PKH, M. Haris, Anggota Polsek Bangkala dan Syekh Husain, LSM LP-KPK Kabupaten Jeneponto.

Salah seorang penerima bantuan PKH, Koasa kepada wartawan Aliefmedia.com merasa bersyukur atas adanya bantuan ini.

” Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah karena bisa mendapat bantuan beras 9 kg bersama telur ayam 10 biji , katanya. (H. Husain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.