MTs.Neg.2 Jeneponto wakili Kab.Jeneponto Lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinsi

Jeneponto, Aliefmedia.com – Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Jeneponto hari ini menyerahkan Dokument Forto Folio Lomba Sekolah sehat (LSS) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan kepada penanggung jawab kegiatan yang diterima oleh bagian Kesra Pemkab Jeneponto, Andi Ijo Paramisang,S.Sos, Kasubag Analis Kemasyarakatan Selaku Tim Pembina UKS Kabupaten.kamis 13/02/2020.

Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Jeneponto H.Abdul Rahman,S.Ag. MM dalam keterangannya kepada Aliefmedia.com diruang kejanya mengatakan, bahwa Hal ini bukan sesuatu yang instan untuk kita gapai. Semuanya berproses dan sudah melewati beberapa tahapan-tahapan penilaian oleh tim penilain sebelumnya.

Terbukti MTs Neg 2 Jeneponto mampu meraih berbagai prestasi. Dan satu-satunya lembaga pendidikan setingkat SMP/MTs yang lolos dalam verifikasi oleh Tim Kabupaten Jeneponto untuk mengikuti LSS tingkat Provinsi tahun 2020 .

Ditambahkan pula bahwa kebiasan-kebiasaan telah dilakukan sebagai warga Madrasah adalah bagaimana menjaga kondisi lingkungan Madrasah yang bersih, sehat dan ramah lingkungan, tentunya akan kita jadikan warga Madrasah lebih nyaman dalam melakukan proses belajar mengajar.

“Intinya adalah bagaimana kondisi lingkungan Madrasah kita menjadi destinasi yang bisa dinikmati oleh seluruh warga belajar”, ungkap Ustadz Abd. Rahman.

Ditempat terpisah H.Saharuddin,S.PdI. M.Pd.I, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jeneponto, mengapresiasi atas giat dan perstasi yang diraih oleh MTs Negeri 2 Jeneponto. Dia berharap agar apa yang dicapai dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

Demikian pula Camat Kelara H.Nasuhan,SE dengan kepeduliannya menberikan morivasi dan dukungannya,dan berharap agar MTs Neg 2 Jeneponto ini mampu bersain pada tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. harapannya (Syam/Ikbal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.