Polres Bantaeng Gandeng PT. Kimia Farma Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Berkala

Bantaeng, aliefmedianews.com – Mengantisipasi sejak dini berbagai serangan penyakit, Polres Bantaeng bekerjasama dengan Kimia Farma melaksanakan pemeriksaan kesehatan Berkala bagi personil polres Bantaeng dan jajaran.
Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memastikan kondisi tubuh tetap sehat dan prima serta memaksimalkan pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Karena Tubuh yang kuat badan pikiran yang sehat dalah salah satu penunjang kinerja yang efektif.

Bertempat di Aula Endra Dharmalaksanan Polres Bantaeng, Rabu(17/6/19) Pemeriksaan Kesehatan Berkala bagi Personil Polres Bantaeng dan Polsek Jajaran Tahun 2019 kembali diselenggarakan oleh Tim Bid Dokkes Polda SulSel yang diketuai langsung oleh Iptu Gusti, SE
Paur Kesmapta Biddokkes Polda Sulsel bekerjasama dengan Tim Kimia Farma.

Pemeriksaan Kesehatan berkala ini meliputi Pemeriksaan Darah, Urine, Rontgen, EKG / Treadmil, Pemeriksaan Gigi, Fisik dan Kesehatan Jiwa.

Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan SiK,MH. saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa kesehatan personil adalah Sumber Daya Organisasi yang sangat penting untuk itu pemeriksaan kesehatan ini perlu dilakukan untuk mengetahui kondisi kelainan secara dini . Selanjutnya mengambil tindakan untuk meminimalisir resiko .

Pemeriksaan kesehatan berkala ini dilaksanakan selama satu hari yaitu hari ini 17 juni 2019

Nampak terlihat seluruh personil Polres Bantaeng mulai dari para PJU hingga Jajarannya kebawah begitu antusias dalam mengikuti tahapan demi tahapan pengecekan kesehatan dari berbagai aspek, pada pelaksanaan Rikkes.
(Jf/Humas polres Banteang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.