PT. Huadi Bergerak Bersama Membantu Korban Banjir

Bantaeng, Aliefmedia.com – Banjir yang terjadi di Bantaeng, hari Jumat (12/06/2020) telah membuat beberapa daerah di Bantaeng porak poranda. Bahkan seorang warga dikabarkan tewas terseret arus yang sangat deras. Banjir yang terjadi dikarenakan hujan yang turun sepanjang hari mengakibatkan Sungai Celendu meluap yang mengakibatkan tanggul cekdam Balangsikuyu jebol.

PT. Huadi melalui gerakan Huadi Peduli segera mengerahkan bantuan berupa makanan jadi, bahan makanan instan dan air mineral yang sangat dibutuhkan oleh para korban banjir. Bantuan ini diserahkan ke Posko Covid-19 yang berfungsi ganda menjadi posko untuk penanggulangan banjir bandang ini.

Selain itu PT. Huadi juga bersama-sama dengan pihak dinas Pekerjaan Umum untuk membersihkan lumpur yang masih tersisa di jalan dan di pekarangan rumah warga dengan mengerahkan 1 unit loader dan 1 unit dump truck untuk membersihkan.

“Sumbangan kita salurkan sesuai jalurnya, yaitu posko-posko yang telah ditunjuk oleh pemerintah daerah, semoga benar-benar dapat bermanfaat kepada masyarakat yang membutuhkan dan semoga musibah ini tidak terulang lagi,” ujar Lily GA Manager PT. Huadi Nickel-Alloy Indonesia (Jf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.