Bhabinkamtibmas Polsek Bonto Bahari Salurkan Bantuan Polri Berupa Beras

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – Bhabinkamtibmas Polsek Bonto Bahari Polres Bulukumba Aipda Suleman melaksanakan penyaluran bantuan Bansos Polri berupa beras sebanyak 10 kg / KK di Kelurahan Tanah Lemo yang diberikan kepada 7 KK, Minggu (14/06/2020).

Penyerahan Bansos dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat miskin yang Terdampak Pandemi Covid 19 sehingga dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi virus covid 19.

Aipda Suleman juga menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran penularan Virus Corona ( Covid-19).

” Selaku Bhabinkamtibmas saya juga selalu berbagi informasi kepada warga agar jangan mudah terprofokasi dengan informasi yang tidak jelas atau hoax dan mendekatkan diri kepada Allah SWT”Ucap Aipda Suleman.

Ditempat dan waktu yang sama salah satu warga yang mendapatkan bantuan menuturkan bahwa sangat berterimah kasih kepada Polri dengan adanya program bantuan semacam ini krn sangat membantu kami warga miskin yang Terdampak Covid 19.(R.Supratman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.