Neneng, Korban Banjir Rumbia Akhirnya Di Temukan

Jeneponto, Alief Media.com – Korban Banjir dan Longsor perempuan Neneng berusia (63) di temukan oleh Anaknya sendiri Safaruddin di pinggiran sungai belong dalam posisi terlentang dan terjepit dibawah akar pohon, selasa 16 juni 2020, pukul 09.48 wita

Sebagaimana yang di sampaikan Alief, Anggota Tagana bidang Data dan Informasi yang tiba di TKP tepat Pukul 09.48 wita.

“Saya tiba di TKP saat Safaruddin berteriak meminta bantuan. Saat itu kami secara kebetulan sedang melaksanakan tugas di seputaran jembatan belong melakukan pendataan korban dan terdengar suara dan lambaian tangan Safaruddin” Kata Alief.

Lanjut kata Alief, lalu kami dari Tagana bersama warga berlarian menuju dimana safaruddin sedang berusaha membersihkan semak semak dan akar pohon yang menindih ibunya. kata Alief.

Kemudian baru datang Tim SAR bersama BPBD yang selanjutnya mayat dievakuasi oleh Anggota Tagana Jeneponto bersama warga dan petugas dari Bpbd. ungkap alief

Adapun Lokasi penemuan mayat kurang kebih 500 meter dari lokasi penemuan paha manusia sebelumnya, kini mayat Neneng sudah berada rumah Anak Korban setelah mayatnya dibawa ke Kamar jenasah RSUD Lanto dg. Pasewang Jeneponto. (Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.