DPD SCN Jeneponto Serahkan Bantuan Peduli Banjir Kabupaten Bantaeng

Jeneponto, Aliefmedia.com – DPD SCN Jeneponto (Seniman Celebes Nusantara) menyerahkan bantuan kemanusiaan korban Bencana Alam Banjir Bandang di Kabupaten Bantaeng Minggu tanggal 20 juni 2020.

Aksi Peduli tersebut di pimpin langsung Ketua DPD SCN Jeneponto Ali Usman Jaya sang pencipta Lagu ” Jeneponto Kalassukanku”

Ali Usman Jaya saat dikompirmasi oleh awak media siang tadi mengatakan ” penyaluran bantuan kami ini dalam bentuk sembako yang kami serahkan kepada korban banjir di kabupaten Bantaeng”.

Lanjut kata usman jaya, kami dari Seniman Celebes Nusantara (SCN), sangat prihatin terhadap kejadian yang menimpa saudara saudara kita diberbagai daerah sulawesi selatan seperti jeneponto, wajo dan Kabupaten Bantaeng ini.

Oleh karena itu, kami dari seniman mengharapkan kepada semua pihak agar dapat berbagi sesuai kemampuan yang kita miliki. ungkapnya

Kami yakin dan percaya dengan kehadiran kita ditengah tengah mereka yang berduka akan termotivasi sehingga para korban dapat beraktivitas seperti sedia kala, jelas kata Ali usman Jaya. (Bausad Nakku)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.