Pengurus Cabang PGRI Kec.Tarowang Laksanakan Pemilihan Ketua periode 2020-2025

Jeneponto, Aliefmedia.com – Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Tarowang Kab.Jeneponto periode tahun 2020-2025 laksanakan Konferensi dalam rangka pemilihan Ketua Cabang PGRI Kec.Tarowang periode Tahun 2020-2025 di ruang kelas SD Baltar kecamatan Tarowang kabupaten jeneponto hari Rabu (24/6/2020)

Hadir dalam acara pemilihan pengurus tersebut Plt. korwil Tarowang Rahmat Sasmito ST.MT, wakil ketua PGRI Kabupaten Jeneponto, Haeruddin S.pd,M.pd, Sekretaris Syamsuddin Mahadi S.pd,M.si dan Anggota PGRI sekecamatan Tarowang.

Adapun pengurus Cabang PGRI Kec. Tarowang yang terpilih adalah sebagai berikut ketua, Emmy S.pd,MM, Wakil Ketua Arifuddin S.Pd,MM, sekretaris Hasanuddin S.Pd, dan Bendahara Astiati S.Pd,M.Pd . dan dilengkapi bidang-bidang sesuai dengan ke ahlian masing-masing.

Sekertaris PGRI Kabupaten Jeneponto , Syamsuddin Mahadi S.Pd,M.si dalam sambutannya mengantakan bahwa pemilihan ini sesuai dengan hasil musyawarah mufakat dengan menggunakan tehnik pemilihan secara Aklamasi.

Lanjut kata Syamsuddin Mahadi, dalam pemilihan Ketua cabang PGRI, Forum dengan suara Aklamasi langsung ditetapkan Hj. Emmy sebagai ketua cabang PGRI kecamatan Tarowang, karena itu saya mengajak kepada seluruh pengurus untuk bekerja sama dalam menjalangkan organisasi ini, kata syamsuddin kr awing.

Sekertaris cabang PGRI kecamatan Tarowang yang terpilih secara aklamasi Emmy. S.Pd.MM

“Saya berterima kasih atas amanah yang di berikan kepada saya sebagai ketua cabang PGRI di kecamatan Tarowang, Insya Allah amanah ini saya akan junjung tinggi untuk organisasi, namun demikian saya tetap mengharapkan bantuan dan kerjasamanya dalam mengembang jalannya organisasi ini dengan baik sesuai dengan harapan kita semua,” kata H.Emmy. (Bausad Nakku)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.