Satgas TMMD 108 KODIM 1410 Bantaeng Ajarkan Tata Cara Sholat Bagi Anak-Anak Dusun Bawa

Bantaeng, Aliefmedia.com – Anggota Kodim 1410/Bantaeng yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-108 TA. 2020, ajarkan tata cara sholat bagi anak-anak di Dusun Bawa.

Kegiatan tersebut di dusun bawa tempat sasaran TMMD dilaksanakan Desa Labbo, Kec. Tompobulu, Kab. Bantaeng. 10/7/20.

“Ada kepuasan bathin tersendiri ketika kita dapat berbagi sesuatu yang positif untuk anak-anak di Desa Labbo” ungkap Serda Arifuddin salah satu personel Satgas TMMD.

Wadan Satgas TMMD Ke 108, Kapten Inf Sultan, saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari TMMD, agar setiap Prajurit harus memberikan sumbangsih terhadap lingkungan tempat tinggalnya, termasuk dalam penugasan seperti di Lokasi TMMD saat ini.

Sementara itu, menurut salah satu warga Dusun Bawa mengatakan, bahwa para orang tua sangat senang dan bangga dengan TNI, khususnya kepada Satgas TMMD. Dikarenakan, Satgas TMMD dalam segi penguatan agama sedini mungkin dapat dibekali dengan tata cara shalat bagi anak-anak. ucapnya

“Terima kasih bapak TNI, apa yang dilakukan dengan bapak TNI, membuat anak-anak kami lebih termotivasi dan memperdalam ilmu keagamaan”. tandasnya (Jf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.