Pemerintah Desa Kampala Kecamatan Arungkeke Laksanakan MUSDES Penyusunan RKPdes 2020/2021

Jeneponto, Aliefmedia.com – Pemerintah Desa Kampala Kec.Arungkeke Kab.Jeneponto hari ini melaksanakan Musdes dalam rangka penyusunan program Kerja RKPdes tahun 2020/2021 di Kantor Desa Kampala senin 20/07/2020 pukul 09.45 wita

Rapat tersebut dipimpin Ketua BPD Desa Kampala Syamsuddin. Hadir dalam rapat tersebut Kepala Desa Kampala Hj.Rosmiati, SE. Sekcam Arungkeke Muh.Rias, S.Sos, Staf.Ahli Pendamping Desa Kab.Jeneponto dan Kecamatan Arungkeke, Bhabinkamtibmas Kampala Bulo Bulo dan para Undangan.

Ketua BPD dalam sambutannya mengatakan, “rapat ini merupakan sebuah moment yang sangat penting dalam menata dan membangun Desa kampala yang lebih baik, tentu saja masyarakat harus mengajukan usulan program kerja yang akan di bahas atau di ajukan ke Mustembangdes pada bulan Desember 2020 mendatang.ungkap syamsuddin.

Lanjut kata Syamsuddin ” saya harapkan peserta Musyawarah Desa ini dapat menjadi acuan dalam pembahasan musrembandes pada bulan desember yang akan datang”.

Karena itu Semua program yang di ajukan oleh masing masing Dusun agar dapat memperioritaskan program yang paling mendesak berdasarkan tingkat kebutuhan.jelasnya

Ditempat yang sama, Kepala Desa Kampala Hj.Rosmiati, SE, dalam sambutannya mengatakan bahwa ” Saya akui apa yang sudah kita usulkan sebelumnya,masih banyak titik-titik yang belum terlaksana.”

Lanjut kata Hj.Rosmiati, dalam RKPdes yang diusulkab tahun sebelumnya ada yang tidak terlaksana disebabkan oleh adanya pandemi covid-19, Sehingga diharapkan melalui Musdes kita hari ini kita ajukan pagi untuk tahun 2020/2021 mudah mudahan bisa terlaksana semuanya. harap Kepala Desa Kampala

Sekcam Kecamatan Arungkeke Muh. Rias, S.Sos, dalam sambutannya mengatakan bahwa hari ini ada tiga Desa di kecamatan Arungkeke laksanakan Musdes serentak yakni Desa Kampala,Desa Palajau dan Desa Kalumpangloe.

Kanjut kata Rias, ketiga Desa tersebut nanti tahun 2021 akan berakhir masa jabatannya dan kita akan laksanakan Pilkades serentak. kata Rias.

Rias, menambahkan bahwa pelaksanaan Musdes ini, semua pereakilan Kepala Dusun benar benar mengajukan Program yang paling mendesak untuk di ajukan ke Musrembangdes pada bulan Desember mendatang. Tutup rias.(Bausad Nakku)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.