Desa Bukit Harapan Sumbang Sembako hingga Popok Bayi korban Banjir Masamba.

BULUKUMBA, Aliefmedia.com — Relawan Peduli Bencana Masamba Desa Bukit Harapan, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, menyalurkan bantuan untuk korban bencana di Masamba, melalui Dinas Sosial Kabupaten Bulukumba.

Koordinator Relawan Peduli Bencana Masamba Desa Bukit Harapan menyerahkan bantuan kepada korban banjir Masamba melalui Dinas Sosial. (foto : Dok. Red)

Bantuan yang digalang dari masyarakat Desa Bukit Harapan tersebut, diserahkan secara simbolis oleh Koordinator Relawan, Suharni, kepada Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bulukumba, di Kantor Dinsos, Jalan Srikaya, Caile, Kecamatan Ujungbulu, Kamis 23 Juli 2020.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di Masamba, semoga diringankan bebannya,” kata Suriani yang juga adalah ketua PKK Bukit Harapan tersebut.

Istri dari Kades Bukit Harapan tersebut memaparkan, bantuan yang disalurkan tersebut berupa paket sembako, anatara lain beras 6 kwintal, mie 11 dos, ikan teri 10 Kg, Minyak 20 Kg, makanan ringan, obat-obatan, popok bayi, dan juga sarung.

Bantuan tersebut digalang oleh relawan yang terdiri dari PKK, Kader Posyandu, dan juga Karang Taruna Bukit Harapan.

Sementara itu, Kadis Sosial Bulukumba, Syarifuddin, mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Relawan Desa Bukit Harapan, dan ia berjanji akan menyalurkan bantuan tersebut secara maksimal ke korban banjir di Masamba.

“Terimakasih kepada Relawan Bukit Harapan, atas kepercayaannya kepada kami untuk menyalurkan bantuan kepada saudara-saudara kita di Masamba,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.