Ketua KONI Bulukumba Buka Turnamen Olah Raga Pemuda Lembang Lohe

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – Ketua KONI Bulukumba hari ini, Selasa (11/8) Ir.H. Andi Makkasau.MM membuka Turnamen Olah Raga pemuda lembang lohe di Desa Lembang Lohe Kecamatan Kajang.

Ketua Koni, Ir.H.Andi Makkasau.MM bersama H.Musa, Anggota DPRD Bulukumba pada Pembukaan Turnamen Olah Raga Pemuda Lembang Lohe (foto : KBR)

Ada 3 Cabang olah raga yang akan di pertandingkan dalam kejuaraan tersebut. Yakni Bulu tangkis, Sepak Takraw dan Tenis Meja yang pelaksanaannya murni di lakukan oleh pemuda Lembang Lohe termasuk pendanaannya.

Fitriadi Rahmat, Ketua Panitia Pelaksana dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kedatangan Ketua KONI.

“Kedatangan Bapak Ir. H.A. Makkasau adalah kejutan yang luar biasa. Kami tahu beliau sangat sibuk. Kami tidak menyangka sama sekali, akhirnya masih sempat berada di kegiatan ini. Olehnya itu ucapan terima kasih banyak atas kedatangan beliau di tempat ini”. Katanya.

Di hadapan Tokoh pemuda dan warga masyarakat, A.Makkasau yang merupakan salah satu bakal calon Wakil Bupati mendampingi Tomy Satria Yulianto pada Pemilihan Bupati yang akan di selenggarakan Desember 2020 mendatang, dirinya merasa bangga atas adanya kegiatan olah raga seperti ini. Terlebih karena pelaksananya atas inisiatif dari pemuda pencinta olah raga.

“Turnamen Olah Raga ini di samping di laksanakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI, juga sebagai cikal bakal mencari bibit-bibit olahragawan dalam rangka menghadapi Porda 2022 yang akan di laksanakan di Kabupaten Bulukumba.

Inilah yang menjadi Sugesti. Sebab menjadi sejarah untuk pertama kalinya Bulukumba sebagai tuan rumah perayaan Porda untuk 24 Kabupaten di Sulawesi Selatan.

Masih menurut A. Makkasau, adalah menjadi tanggung jawab bersama untuk mensukseskan pelaksanaan Porda tersebut. Untuk mencapai hal itu, KONI memfasilitasi sarana dan prasarana para atlit dalam melakukan latihan-latihan.

“Tak ada prestasi yang instan. Sehingga kita perlu bekerja keras. KONI akan mencari bibit dengan melakukan kegiatan teleskoting, merekrut Olahragawan karena prestasi. Kedepan Bulukumba akan lebih di kenal lagi karena prestasi olah raganya”. Tutup A. Makkasau yang di dampingi, H. Musa Lirpa, anggota DPRD Bulukumba, A.Muh.Basri, Bendahara KONI, Sofyan Haiyung, Sekretaris KONI. Juga hadir mendampingi, H.M.Basri.K, Ketua Tim pemenangan intern KACAMATAYYA. (KBR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.