Gerus Basis Rivalnya, Dukungan Warga Gantarang Kian Menguat

BULUKUMBA, Aliefmedia.com — Pasangan Calon Bupati Bulukumba, nomor urut 3, Tomy Satria Yulianto -Andi Makkasau, terus memassifkan sosialisasi jelang Perhelatan Pilkada Bulukumba, yang akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang.

Paslon bertagline Kacamatayya ini kembali bergerilya dengan menyasar daerah Gantarang.

Baik Tomy Satria dan Andi Makkasau, keduanya sama-sama menghadiri undangan sejumlah tokoh masyarakat yang tersebar di tujuh desa yang ada di Gantarang. Kamis 29 Oktober 2020.

Untuk diketahui, TSY dan Andi Makkasau, berbagi zona untuk melakukan sosialisasi tatap muka di tujuh Desa yang tersebar di Kecamatan Gantarang. Sesuai jadwal yang diterima dari tim pemenangan Kacamatayya.

Tomy Satria melakukan di empat desa di Kecamatan Gantarang, yakni Desa Bonto Macinna, Dusun Tamangingisi, Bonto Masila Dusun Bonto Manai, Desa Bonto Raja , Dusun Lahumbung, dan Desa Gattareng, di Dusun Mannaungi.

Sedang wakilnya Andi Makkasau, bertatap muka dengan warga Desa Polewali Dusun Jawi-jawi, Dampang, Dusun Rawoe dan Desa Paenre Lompoe Dusun Cabalu.

Dalam sosialisasi itu, Calon Bupati Bulukumba, nomor urut 3, Tomy Satria Yulianto, didampingi sejumlah tokoh berpengaruh,diantaranya, Hj Hilmiaty Asip, mantan Legislator DPRD Dua periode, Dapil Gantarang-Kindang, Mantan Ketua DPRD Bulukumba, H Andi Muttamar Mattotorang, dan juga turut setia mendampingi, Kakak dari Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali, yakni Hj A Hartatiah A Sappewali, atau yang akrab disapa Puang Har.

Juru Bicara Kacamatayya, Hj Hilmiaty Asip mengatakan energi kemenangan kian menguat dengan dukungan tokoh masyarakat di Kecamatan Gantarang, bahkan sejumlah wilayah di Gantarang, yang disebut basis suara dari salah satu rival Kacamatayya, telah memberikan dukungan penuh untuk memenangkan Kacamatayya di 9 Desember 2020 mendatang.

“Ini adalah jawaban bahwa Gantarang itu tidak bisa diklaim rival kita, Kacamatayya juga punya basis jelas di Gantarang, adanya Tokoh masyarakat yang telah bergabung yang dulunya pendukung salah satu rival kita, telah bersama Kacamatayya, dan alhamdulillah Puang Har, adik dari pak Bupati, setia mendampingi khususnya di Kecamatan Gantarang dan Kindang,”ujarnya saat sosialisasi di Desa Gattareng.

Sementara itu, Daud salah satu tokoh masyarakat Dusun Mannaungi, Desa Gattareng, mengaku adalah salah satu tim sukses salah satu rival Kacamatayya di Pilkada Bulukumba.

“Saya sengaja undang Pak Tomy ke rumah atas keiginan masyarakat Desa Gattareng juga dan warga di Mannaungi khususnya, kita menilai program dan apa yang telah dilakukan Pak Tomy sebagai wakil cukup memuaskan dan kami mau pengabdian itu dilanjutkan, Pak Tomy telah menjadi wakil Bupati yang baik, ia sukses mendampingi Pak Sukri, dan ini harus dilanjutkan, dengan menjadikan TSY sebagai Bupati,”katanya.

Olehnya, dukungan itu akan terus ia maksimalkan dengan mengkonsolidasikan keseluruh kerabat dan relasinya yang ada di Gantarang untuk mencoblos nomor urut 3 di 9 Desember mendatang.

” Kami mau menang, dan kami melihatnya pasangan Kacamatayya yang paling besar potensinya menang, Pak TSY sosoknya santun dan dekat dengan masyarakat,”ucapnya. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.