Alumni SMP PGRI Bulukumba Angkatan 93/94 Gelar Reuni Kembali

Bulukumba, Aliefmedia.com – Angkatan 93/94 Alumni SMP PGRI Bulukumba bakal menggelar Reuni Kembali. Reuni rencananya akan digelar di Wisata Permandian Alam Lembah Biru, pada hari sabtu 21 November 2020 mendatang.
Reuni Kembali Alumni SMP PGRI Bulukumba mengusung konsep berbeda dengan reuni sebelumnya yang pernah diselenggarakan. Reuni Kembali mengambil tema “Teman Rasa Saudara”
H.Muhammad Naim Gani selaku Ketua Panitia Reuni Kembali SMP PGRI Bulukumba mengatakan, kegiatan ini nantinya akan dihadiri seluruh alumni SPM PGRI Angkatan 93/94 dengan berbagai latar belakang profesi baik yang berdomisili diluar bulukumba dan khususnya yang berdomisili dikabupaten bulukumba itu sendiri dan para guru yang masih aktif maupun yang sudah pensiun. Acara reuni kembali ini juga akan dirangkaikan dengan kunjungan ke Panti Asuhan dalam agenda berbagi antar sesama anak bangsa.ujar H.Naim yang juga berprofesi sebagai Pengusaha sekaligus politisi tersebut.

Pada kesempatan yang sama juga dikatakan Ketua Alumni SMP PGRI Angkatan 93/94 Sufirman atau akrab disapa Olay bahwa Tujuan Reuni yang sudah ketiga kalinya ini digelar, kata dia, selain untuk menghasilkan karya juga yang terpenting adalah mengeratkan silaturahmi antara alumni dan para guru baik yang masih aktif maupun sudah pensiun.

“Dengan acara reuni kembali ini kita berharap angkatan yang lulus tahun 1993/1994 bisa bertemu kembali, bernostalgia dan bisa mengeratkan tali persaudaraan yang ada. Dan yang terpenting dari reuni kembali ini tidak ada alumni yang kembali kemantan” kata Olay yang berprofesi sebagai ASN di salah satu instansi pemerintah kabupaten bulukumba.

“Kita sebagai alumni sudah sepatutnya mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan panitia pelaksana reuni kembali ini oleh sebab itu saya berharap kepada teman-teman alumni yang belum sempat bergabung direuni pertama dan kedua untuk ikut bergabung dan menyukseskan acara reuni kembali ini. Meski kita berada dalam level yang berbeda tetapi dalam acara ini semua tidak ada perbedaan,” Reuni Kembali ini tetap kita menerapkan standar Protokol Kesehatan Covid 19,jelasnya.

Hal senada di sampaikan Iful yang juga alumni dan panitia acara ini mengatakan, bahwa nantinya melalui reuni kembali alumni 93/94 SMP PGRI Bulukumba selain saling merekatkan tali silaturahmi yang terputus tentunya di harapkan dapat menghasilkan ide dan gagasan baru yang bisa bermanfaat untuk sekolah dimana para alumni ini pernah mengenyam pendidikan dengan penuh perjuangan dan Doa untuk tiba disekolah yang berada tepat ditengah sawah. Tambah dia, pada hari yang sama nantinya berharap para Alumni SMP PGRI Bulukumba angkatan 93/94 akan memberikan dukungan rekan kita Sufirman alias Olay untuk menjadikannya Ketua Alumni Sepanjang masa sebagai bentuk apresiasi.

“Kita berharap semua alumni dari angkatan 93/94 bisa mengikuti acara ini dan bisa memberikan masukan ide dan sumbangsih untuk kegiatan – kegiatan selanjutnya, sebagai closing dari Iful menyampaikan bahwa untuk informasi lebih lanjut para alumni yang akan ikut di acara ‘Reuni Kembali’ nantinya bisa langsung menghubungi ketua Panitia Reuni H.Naim Gani di nomor Handphone 0811444079, dan Ketua Alumni Sufirman di Nomor Handphone 0813 9966 0969 dan untuk yang berdomisili diwilayah Makassar dan sekitar dapat menghubungi Hj.waty di nomor handphone 0821 4499 4495,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.