Si Jago Merah Kembali Mengamuk Di Kampung Pakokoa

Jeneponto, Aliefmedia.com – Si Jago merah kembali mengamuk dan melahap Sebuah rumah penduduk milik Lili Dg. Baba di Kampung Pakokoa Desa Mallasoro Kec.Bangkala Kab.Jeneponto,13 Nopember 2020 pukul 12.00 wita.

AKP..Syahrul, Kasubag Humas Polres Jeneponto membenarkan, bahwa telah terjadi Kebakaran 1 (satu) unit rumah panggung milik lelaki Lili Dg Baba yang dimana pemilik rumah sedang merantau ke Malaysia.

Salah satu dari anaknya bernama AHMAD BIN BABA, (19) Tahun, Diketahui sebelumnya mengalami gangguan jiwa sejak lama.

“Kebiasaan dari AHMAD BIN BABA, berdiam diri dalam rumah dan mengunci pintu dari dalam.”

Dari hasil keterangan yang dikumpulkan di TKP, pada saat itu, Ahmad meminta sebatang rokok kepada tetangganya dan langsung kembali kerumahnya.

“Saat ini penyebab kebakaran masih didalami. Namun, diduga sumber api berasal dari lel. AHMAD BIN BABA, yang menyalakan rokok dan meninggalkan rokok yang sedang menyala dalam kamar kemudian keluar dan mengunci pintu kamar.

“Api yang menyala membesar dan kemudian menyebar hingga rumahnya terbakar” singkatnya

Tetangga yang melihat, asap dari dalam rumah berteriak memanggil warga lain kemudian berusaha memadamkan api agar tidak menjalar kerumah yang lain

4 (empat) unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api di TKP namun karena kondisi cuaca yang panas dan kering serta tiupan angin yang kencang sehingga api dengan mudah menghanguskan 1 (satu) unit rumah beserta dengan isinya.

“Dalam kejadian ini Tidak ada korban jiwa namun diperkirakan kerugian ditaksir sekitar Rp 50.000.000 (lima puluh juta rupiah).” Pungkasnya (Syam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.