Bupati Jeneponto Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2020

Jeneponto. Aliefmedia.com – Bupati Drs. H. Iksan Iskandar M. Si, dengan didampingi beberapa Kepala Dinas menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2020 dalam rangka Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 yang di laksanakan di Mapolres Jeneponto Kota, Senin, (21/12/2020).

Apel Gelar Pasukan ini dipimpin langsung oleh Bupati Jeneponto Drs. H. Iksan Iskandar M. Si dan dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten Jeneponto serta Instansi terkait lainnya. Peserta apel terdiri dari, Kodim 1425 Jeneponto, Sat Lantas, Personil Polsek, Dinas Perhubungan Jeneponto, Satpol PP, Dinas Kesehatan Jeneponto.

Bupati Jeneponto Drs. H. Iksan Iskandar M. Si, mengatakan dalam sambutannya, “bahwa dalam Operasi Lilin 2020 ini, yakni dilaksanakan untuk Pengecekan akhir kesiapan kita bersama baik aspek personel, sarana dan prasarana untuk bersinergi Polri, TNI, Instansi Pemerintah serta koordinasi dengan semua stakeholders terkait, sehingga Operasi Lilin dalam rangka Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 berjalan dengan aman dan tertib“ucapnya.

Selepas Apel dilanjutkan dengan penyerahan bantuan Secara Simbolis oleh Bupati Drs. H. Iksan Iskandar M. Si berupa sembilan kebutuhan pokok (Sembako) kepada masing-masing Perwakilan Polsek yang hadir.

Selesai kegiatan apel gelar pasukan lilin 2020 dan penyerahan bantuan Secara Simbolis, Bupati Drs. H. Iksan Iskandar M.Si beserta tamu undangan lainnya melanjutkan kegiatan dengan Foto bersama. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.