666 KK Penerima BST di Kecamatan Arungkeke, Di Bayarkan

Jeneponto, Aliefmedia.com – Sebanyak 666 Kepala Keluarga Penerima BST di Kecamatan Arungkeke Periode pertama januari 2021, dibayarkan serentak di 7 Desa.

Kegiatan tersebut dimulai dari Jam 08.30 wita sampai dengan 18.25 wita. Kegiatan penyaluran Dana Bantua Sosial Tunai (BST) periode pertama bulan januari 2021 di 7 Desa se kecamatan Arungkeke.dilaksanakan masing-masing di Kantor Desanya.

Hamiluddin.SE, Kasi Kesos Kecamatan Arungkeke dalam keterangannya kepada aliefmedia.com, bahwa memang benar dari Pos Jeneponto tadi pagi hingga jelang magrib baru selesai dilakukan penyaluran bantuan BST tahap pertama bulan januari 2021.

Hamiluddin.SE, menambahkan bahwa sebanyak 666 kepala keluarga sudah di serah terimakan BST dengan nilai nominalnya perorang sebanyak Rp.300.000,-.

Adapun rinciannya masing masing Desa Arpal sebanyak 72 KK, Desa Borong lamu 88 KK, Desa Arungkeke 124 KK, Desa palajau 128 KK, Desa Bulo-bulo 126 KK, Desa Kalumpangloe 67 KK, dan Desa Kampala 61 KK, sehingga total seluruhnya sebanyak 666 KK. sehinggal total nilai nominalnya sebesar Rp.199.800.000,-(seratus sembilan puluh sembilan juta delapan ratus ribu rupiah)

‘Kami atas nama pemerintah Kecamatan Arungkeke memberikan apresiasi kepada Pos Jeneponto atas kinerjanya dengan waktu begitu pada mampu menyelesaikan penyaluran BST di 7 Desa dalam wilayah Kecamatan Arungkeke”, Kata Hamiluddin.

Selain itu, Saya mengharapkan kepada seluruh warga masyarkat yang menerima bantuan sosial, itu harus di manfaatkan dengan baik untuk keperluan kebutuhan hidup keluarga sehari hari.”

Pemanfaatan dana ini hanya untuk bagaimana meringankan beban masyarakat yang terimbas covid 19, kata kasi kesos kecamatan arungkeke.

Oleh karena itu, dengan adanya kucuran dana BST ini bertujuan untuk meringankan beban bagi warga masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, demikian juga harapan para kepala desa agar dana ini di manfaatkan sebaik mungkin. beber Hamiluddin.

Penulis. Ikbal.L
Editorial.Saparuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.