Ir.H.Awaluddin Sinring dan Hanapi Sewang SE.MM dampingi Asdin Beta Nahkodai DPD. PAN Jeneponto.

Jeneponto, Aliefmedia.com – Hari ini ahad 17 januari 2021 pukul 14.00 wita, di kantor DPD PAN Kabupaten Jeneponto telah berlangsung Musda DPD PAN secara Virtual.

Musda DPD PAN Dihadiri sebanyak 16 DPD PAN se-Sulawesi selatan. Musda tersebut dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli.

Usai ditetapkan pengurus DPD PAN Jeneponto secara Formatur Dimana ASDIN Syamsuddin SE, sebagai Ketua, Hanapi Sewang.SE.MM Wakil Ketua dan Ir.H.Awaluddin Sinring sebagai Sekretaris serta Ibu Hernawati sebagai Bendahara.

Ke empat Orang inilah dipundaknya diberi amanah untuk menyusun kelengkapan pengurus DPD PAN kabupaten Jeneponto sampai ketingkat DPC PAN Kecamatan masa bakti tahun 202O – 2025

Hanapi Sewang dalam keterangan Pers di Kantor DPD PAN Jeneponto mengatakan bahwa kami baru saja terpilih pengurus secara dan tentunya kami akan melaksanakan tugas tugas yang diberikan amanah oleh Musda DPD PAN yang baru saja kita saksikan bersama secara virtual.

Harapan kami setelah MUSDA ini tentu yang pertama adalah di harapkan kepada seluruh pengurus DPD tetap solid untuk menyusun kembali kepengurusan untuk periode 2020-2025, begitu juga sampai kepada jajaran ke DPC dan DPRt.

Tentunya kami akan melakukan resapel berdasarkan kemampuan dan kompotensi masing masing, karena harapan kita kedepan adalah bagaimana PAN untuk pemilu 2024 itu bisa menjadi pemenang.

Memang kita sudah ada kesepakatan bahwa kita masih memberikan kesempatan kepada saudara ku pak ASDIN BETA selaku ketua DPD PAN di Jeneponto.

Sebelum kita kirim nama nama calon formatur kita sudah ada kesepakatan bersama bahwa kita tetap mengajukan pak ASDIN selaku ketua formatur dan tentunya kami bertiga akan membantu dia untuk menyusun kelengkapan pengurus DPD begitu juga sampai ke DPC tingkat kecamatan. ungkap Hanapi Sewang.

Ditempat yang sama Asdin Beta dihadapan wartawan mengatakan ” Saya ketua DPD PAN Jeneponto untuk periode 2015-2020 sampai sekarang ini, Alhamdulillah baru baru di ketuk palu oleh ketua umum DPP PAN pak Sulkifli Hasan bahwa calon formatur di kabupaten Jeneponto ini ada empat alhamdulillah saya masih di percayakan untuk memimpin PAN kedepan periode 2015-2020.”

Nah dalam hal penyusunan Formatur nanti kepengurusan dan saya ini akan di bantu oleh Awaluddin Sinring dan ibu Herniati, dan insyaallah kami akan susun kepengurusan dan setelah itu tingkat di bawahnya lagi tingkat kecamatan dan DPRt.

Lanjut kata Asdin, kami akan rampungkan diawal tahun kepengurusannya.
Banyak hal yang kami akan lakukan tentu kemarin ada pimpinan dan untuk tahun ini tidak ada pimpinan, maka menjadi bahan evaluasi bagi kami untuk ke depannya supaya bisa merebut pimpinan kembali,

Jadi reshuffle nanti akan ada perampingan dan kita betul betul akan selektif dalam merekrut pengurus. Jadi mungkin yang tidak aktif sudah menjadi PNS dan sebagainya kita coret dan mencari pengurus baru lagi dan insyaallah akan lebih solid lagi kedepannya.jelas kata Asdin Beta.

Di tambahkannya bahwa dulu itu kurang lebih 200 pengurusnya atau strukturnya dan sekarang ini kurang lebih 30-an di rampingkan dan itu mungkin lebih efektif. beber Asdin Beta. (Syam-Ikbal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.