DPD. KKBS Pinrang Turun Kejalan Galang Dana Untuk Korban Bencana Alam Sulbar

Pinrang, Aliefmedia.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) KKBS (Kerukunan Keluarga Bugis Sedunia) kabupaten Pinrang kembali turun kejalan mengadakan aksi sosial penggalangan dana untuk korban bencana alam yang melanda kabupaten Mamuju dan kabupaten Majene provinsi Sulawesi Barat.

Penggalangan Dana berlansung di kelurahan Pacongan, tepatnya di perempatan jalan poros Pinrang Polman, Kecamatan Paleteang, kabupaten Pinrang, Minggu 18 Januari 2021.

Sejumlah Srikandi dan Arjuna DPD KKBS Pinrang tersebar di sepanjang jalan poros pinrang polman tepatnya di lampu merah di kelurahaan pacongang kecamatan paleteang kabupaten Pinrang dalam melaksanakan kegiatan aksi sosial penggalangan dana bagi korban gempa di Sulawesi Barat.

Salah seorang anggota KKBS putra turatea Irsan HB dari kabupaten Jeneponto turut serta saat DPD. KKBS Pinrang mengadakan penggalangan dana di jalan.

Nampak Enawati bendahara KKBS Pnrang ikut andil dan terjun lansung dalam penggalangan dana tersebut.

Ketua DPD KKBS Pinrang Hamka Wellu saat di konfirmasi di TKP mengatakan, bahwa pendistribusian bantuan kemanusiaan bagi korban gempa di Sulawesi Barat secepatnya akan diantar langsung ke lokasi korban di Sulawesi Barat

” InsyaAllah, Pendistribusian bantuan bagi korban akan diantar dan disalurkan langsung dalam waktu dekat ini oleh pengurus dan anggota KKBS yang akan berangkat kesana “

Semoga apa yang kita lakukan ini bernilai ibadah dan mendapat pahala dari Allah Swt dan juga sekaligus dapat meringankan beban saudara saudara kita yang tertimpa musibah gempa ” tuturnya. (Nasir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.