Dua Hari Dilakukan Pencarian, Akhirnya Mayat Sampara Dg. Tompo Ditemukan.

Jeneponto, Aliefmefia.com – Setelah dua hari dilakukan penyisiran pantai sepanjang Bungeng dan pantai petang oleh tim gabungan Basarnas, BPBD, Polairud, Karyawan Sah Bandar Pelabuhan Bungeng, TNI, Polri,Tagana dan Masyarakat akhirnya mayat Sampara dg. Tompo berhasil ditemukan.

Penemuan tersebut oleh Sugianto, anggota penyelam Basarnas, tak jauh dari lokasi tambaknya sendiri Jumat (22/01/2021) pukul 16.30 wita di Pesisir Laut Kampung Arpal Desa Arpal kec.Arungkeke kab. Jeneponto. Sebagaimana diungkapkan Brigadir Syahrir, Anggota Polsek Arungkeke melalui pesan whatsappnya kepada aliefmedia.com.

Perihal penyakit korban, sebagaimana di ungkapkan Serda Yawing Babinsa Desa Bungeng, bahwa korban belakangan ini sering Terjatuh dan Langsung pingsan, sehingga keluarga korban menyimpulkan bahwa penyakitnya muncul lagi.

Setelah penemuan tersebut, akhirnya mayat korban langsung di bawa kerumahnya di Desa Arpal untuk di serahkan kepada pihak keluarganya untuk di semayamkan oleh Pihak keluarganya untuk selanjutnya di makamkan. (syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.