Minarni, S.Pd : Pendidikan non Formal Dan Formal Sudah Setara

Bima NTB, Aliefmedia.com – Pelaksanaan Kegiatan belajar mengajar melalui PKBM (Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat) AISYAH yang berdomisili di jalan Bima Sape Desa Maria Kecamatan Wawo Kabupaten Bima NTB dilaksanakan Gedung SDN 02 Maria Wawo.

Kepala Sekolah SDN 02 Minarni,S.Pd selaku Pemilik Yayasan AISYAH penyelenggara Kegiatan belajar mengajar paket C saat ditemui awak media mengatakan, ” kami berharap agar para siswa yang setelah lulus ada perubahan dalam hidupnya, selain itu juga diharapkan agar dapat melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi lagi dan dapat memperoleh pekerjaan dan tentunya lebih sukses.” kata Minarni.

Tahun ini siswa yang ikut Belajar di PKBM AISYAH sebanyak 37 siswa.

Minarni S Pd, menambahkam bahwa jumlah siswa yang belajar di PKBM untuk tahun ini sebanyak 37 Orang. Harapan kami, para Siswa Siswi jangan pesimis, jangan merasa dinomor duakan bahwa kita peserta PKBM ini dibawah pendidikan Formal, kata Minarni

Pendidikan non Formal dan Formal sudah setara dan tidak ada perbedaan. Kita dari PKBM mau melanjutkan kuliah bisa karena kita adalah statusnya Setara,” tutur nya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.