Solidaritas Jeneponto Peduli Gempa Sul-Bar Salurkan Bantuan

Jeneponto, Aliefmedia.com – Gempa Bumi yang mengguncang dan memporak-porandakan dengan Kekuatan (6,2 Magnitudo ) di Provinsi Sulawesi Barat pada tanggal 15 Januari 2021 yang lalu telah mengakibatkan banyaknya korban jiwa dan kerugian materil, ratusan orang telah mengungsi di beberapa daerah termasuk di kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan.

Solidaritas Jeneponto Peduli Gempa Sul-bar yang tergabung didalamnya beberapa lembaga yang ada di Jeneponto menyalurkan bantuan ke pengungsi yang berlokasi di Camba- Camba kecamatan Batang kabupaten Jeneponto.

Penyaluran sumbangan donasi tersebut diwakili oleh beberapa ketua organisasi diantaranya Ketua Karateker SAPMA Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila Cabang Jeneponto (Hasan Walinono). Ketua Karang Taruna Kabupaten Jeneponto (Suharmin Qilang), Ketua HMI Cabang Jeneponto (Amrullah Serang) beserta rombongan.

Hasan Walinono selaku Ketua Karateker SAPMA Pemuda Pancasila Cabang Jeneponto menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran lembaga dan para donatur yang telah mempercayakan kepada kami untuk menyalurkan bantuan kepada korban bencana gempa yang melanda Sulawesi Barat beberapa Hari lalu.” Tuturnya.

Gerakan kemanusiaan yang dilaksanakan oleh Solidaritas Jeneponto Peduli Gempa Sul-Bar ini tidak hanya terfokus pengungsi yang ada di Jeneponto saja tapi rencananya Solidaritas Jeneponto Peduli ini juga akan berangkat ke Sul-bar (Majene-Mamuju) 28 Januari 2021 bersama rombongan dari beberapa OKP dalam misi gerakan kemanusiaan. (SPR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.