Dinas Sosial Provinsi Sulsel Bantu Dinsos Jeneponto 1 Ton Beras.

Jeneponto, Aliefmedia.com – Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi selatan menyerahkan bantuan Beras dalam kemasan 10 kg /satu kemasan dengan total sebanyak 100 karung, diterima langsung oleh Sekretaris Dinas Sosial Jeneponto Abd.Rasyak Baso didampingi dua Kabid dan satu orang kepala seksi pemberdayaan kelembagaan dan jaminan sosial, Mustari Bali, Rabu 27/01/2021 di Mako Tagana Dinsos Jeneponto.

Dalam acara serah terima bantuan logistik tersebut, Dinas Sosial provinsi sulawesi selatan menyampaikan pesan dari kepala dinas sosial provinsi sulawesi selatan, “Bantuan beras 1 Ton ini hanya diperuntukkan bagi korban bencana alam Sulbar yang telah mengungsi di jeneponto ini”. Jelasnya.

Ditempat yang sama, Abd.Rasyak Baso, Sekretaris Dinas Sosial Jeneponto mewakili Kepala Dinas Sosial Jeneponto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan atas bantuan yang diberikan.

“Kami siap salurkan bantuan tersebut kepada pengungsi di jeneponto yang tersebar di 11 kecamatan, ungkap Abd. Rasyak Baso. (syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.