Bhabinkamtibmas Kelurahan Bonto Ramba Aktifkan Forum Massa

Jeneponto, Aliefmedia.com -Bhabinkamtibmas Kelurahan Bontoramba AIPDA Jusmin bersama Kepala Kelurahan Bontoramba dan Forum Massa melaksanakan Musyawarah dalam rangka pengaktifan kembali Ronda Malam. Senin 08 Februari 202. Kegiatan tersebut di laksanakan pada pukul 13.00 wita di Lingk.Tombolo, Kel. Bontoramba kec Bontoramba kab Jeneponto.

Bhabinkamtibmas Kel. Bontoramba Aipda Jusmin bersama Kepala kelurahan bontoramba, Bapak Hasbullah, S.Pd, S.E, Staf Kelurahan, dan tokoh Masyarakat kepala Lingk. Tombolo, kel. Bontoramba ,Dg Sila, telah melaksanakan musyawarah kamtibmas untuk mengaktifkan kembali ronda dengan di lenģkapi system pelaksanaan ronda.

Ditempat yang sama peserta musyawarah Mustari S.Pd, mengusulkan perlunya kita membentuk Forum Massa, dan bertindak sesuai dengan keinginan massa tersebut.

Namun usulan Mustari itu mendapat tanggapan dari bhabinkamtibmas bahwa usulannya sangat bagus.

Namun kita tidak di benarkan untuk melakukan tindakan tanpa prosedure,jelas kata Babhinkamtibmas.

Setelah diberikan pemahaman oleh Bhabinkamtibmas terkait forum massa, hal itu sangat baik, namun tetap dalam mitra kepolisian untuk membantu tugas kepolisian dan tidak dibenarkan main hakim sendiri. jelas kata Aipda Jusmin.

Jusmin menambahkan bahwa mengingat maraknya tindak pidana pencurian yang terjadi di daerah ini, kita semua tetap siaga dan membantu aparat kepolisian. beber babhinkamtibmas di hadapan peserta musyawarah. (A.Rahman/ Kr.Tinggi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.