Kapolri Kunker ke Sulsel dan Sulbar

Makassar, Aliefmedia.com – Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, melakukan kunjungan kerjanya di sulsel dan sulbar. Kapolri bersama rombongan tiba di Bandara Internasional Hasanuddin Makassar, kamis 11-02-2021 pukul 17.15 wita.

Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Sulsel, menjelaskan bahwa kunjungan kerja kapolri di Sulsel untuk melihat langsung ” Balla Ewako, Kampung Tangguh “, di Bulurokeng.

Selain itu, Kapolri akan berada di kota Daeng selama sehari yang selanjutnya akan melanjutkan perjalanannya ke Polda Sulbar.

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit dan rombongan didampingi oleh Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjend TNI Andi Sumangerukka, Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam serta Forkopimda Sulsel.

Kapolri dan rombongan usai mengunjungi Balla Ewako, Kampung Tangguh di Bulurokeng di lanjutkan ke Markas Kepolisian Daerah (Mapolda).

Pada kesempatan itu Kapolri memberikan arahan kepada Pejabat Utama (PJU) dan personel Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel di Aula Mapolda.

Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Karo Humas) Polda Sulsel, dalam keterangannya kepada awak media, bahwa Kapolri dan rombongan menginap semalam di Hotel Claro Makassar dan esoknya Kapolri dan rombongan melanjutkan perjalanannya ke Provinsi Sulawesi Barat. Kata Humas Polda Sulsel.(Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.