Sijago Merah Ludes Satu Buah Rumah Milik Seorang Purn. Polri

Jeneponto, Aliefmedia.com– Sijago merah kini kembali mengamuk di jalan karya kelurahan Empoang Kota Kecamatan Binamu Kab.Jeneponto, Sabtu 6-3-2021 pukul 08.45 wita

Dalam peristiwa kebakaran tersebut, satu buah rumah panggung milik Purn.Polri, Mustari Kr.Lallo mantan Anggota Polres Jeneponto habis terbakar.

Ipda Abdul Mutalib, Bhabinkamtibmas Kelurahan Empoang Kota Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto dalam keterangan kepada Aliefmedia.com di TKP mengatakan, bahwa Penyebabnya dari kompor yang sementara menggoreng Pisang, namun ditinggalkan dan lupa dimatikan.

Setelah terdengar suara ledakan barulah teringat kalau dia sedang menggoreng pisang. Suara ledakan tersebut di duga dari tabung gas yang terpasang di kompor bersamaan dengan munculnya kepulan asab tebal. beber Abdul Mutalib.

Akibatnya, rumah tersebut hangus terbakar.Tidak ada barang berharga yang bisa di selamatkan. Beruntung tidak ada korban jiwa.

Rumah lain yang ikut terkena imbas dari peristiwa tersebut tapi hanya mengalami rusak ringan adalah satu buah rumah milik tetangganya bagian belakang, Jelas kata Idawati anggota Tagana jeneponto

Hal tersebut juga dibenarkan AKP Syahrul Kasubbag Humas/Binmas Polres Jeneponto perihal kejadian tersebut diatas. Karena itu, AKP Syahrul menghimbau kepada masyarakat khususnya ibu-ibu agar dapat memperhatikan dapurnya, matikan kompor sebelum meninggalkan rumah.(Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.