75 Orang ASN Dilantik dan Diambil Sumpahnya Oleh Bupati

Bantaeng, Aliefmedia.com – Bupati Bantaeng H.Ilham Azikin melantik dan mengambil Sumpahnya 75 Orang ASN yang mendapatkan Jabatan Fungsional tertentu, mereka terdiri dari 26 Auditor, 23 tenaga Kesehatan dan 26 orang dari Dinas Pertanian di Halaman Kantor Bupati Bantaeng, Senin , 22/3/2021

Pengambilan sumpah ini dirangkaikan dengan penyerahan SK pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sebanyak 45 orang,

Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) sebanyak 5 orang, serta penyerahan SK Pensiun bagi ASN lingkup Pemkab Bantaeng kepada 8 orang yang purna bhakti.

Bupati Bantaeng H.Ilham Azikin, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian pengelolaan manajemen PNS yang dilakukan secara teknis oleh BK PSDM.

Semoga dengan kegiatan ini penataan dan manajemen SDM aparatur semakin dikelola dengan baik.

“Saya mengingatkan kepada kita semua, bahwa sebagai ASN, kita adalah abdi masyarakat dan pelayan masyarakat. Ini harus kita pegang teguh sehingga kita semua benar-benar menjaga marwah pelayanan dan berperilaku baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Bukan sebaliknya meminta dilayani oleh masyarakat”, jelas kata Bupati.

Selain itu,Bupati Bantaeng memberikan penghargaan kepada se jumlah ASN yang telah memasuki usia pensiun,

“Apa yang telah Bapak/Ibu persembahkan selama masa baktinya sebagai ASN, semoga menjadi kebanggaan bagi seluruh keluarga dan dicatat sebagai amal baik disisi Allah SWT ”, kata Bupati.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Bantaeng, H. Sahabuddin, Sekretaris Daerah Bantaeng, Abdul Wahab, para Asisten, serta para Kepala SKPD terkait.(Iskandar.L)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.