WABUP JENEPONTO PIMPIN UPACARA PERINGATAN HARI PRAMUKA KABUPATEN JENEPONTO KE-58

JENEPONTO, aliefmedianews.com –
Wakil Bupati Jeneponto H.Paris Yasir,SE bertindak Sebagai pembina upacara pada puncak HUT hari pramuka ke 58 tingkat kabupaten Jeneponto tahun 2019, di halaman kantor Bupati Jeneponto,Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Rabu (14/8/2019).

H. Paris Yasir, dalam sambutanya, mengatakan bahwa dalam memperingati Hari Pramuka ke 58 merupakan wujud ke-syukuran kita terhadap Tuhan yang maha Esa, dalam memperingati hari pramuka tahun ini dengan mengambil tema, ”Bersama segenap komponen bangsa, gerakan pramuka kita jalin kebersamaan”.

“Gerakan pramuka tidak boleh berpangku tangan. Setiap ada bencana, ikut terlibat bersama pemerintah untuk membantu korban dan harus siap sedia membangun dan menjaga keutuhan Republik Indonesia,” Katanya.

Hadir dalam upacara peringatan hari pramuka, Sekda Jeneponto, Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto,Sik, Dandim 1425, Letkol INF Irpan Amir, SE, Kajari Jeneponto, Ramadiyagus, SH. MH, Wakil Ketua DPRD Jeneponto, Hj Salmawati SE, Pimpinan Daerah Muhamadiyah, H.Suaib Sewang. S. Sos dan para kepala OPD.

Kemudian dilanjutkan penyerahan pemberian piala kepada Saka Bhayangkara Polres Jeneponto yang mendapat Juara pada lomba Pertikara IV Polda Sulsel di Kabupaten Pangkep tahun 2019. (AJS Imam-R.Tinggi)