ANDI PETTAPOI , S. Sos Kr NYAU , PIMPIN UPACARA HUT KE-74 PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI DI LAPANGAN SEPAK BOLA ALLU KEC BANGKALA

Jeneponto, aliefmedianews.com – Camat Bangkala , Andi Pettapoi S SoS Kr.Nyau selaku inspektur upacara pada peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 74 2019. Upacara ini dilaksanakan di lapangan sepak bola Allu Bangkala sekitar pukul 07,45 Sabtu 17 /8/2019.

Upacara tersebut di ikuti peserta yang terdiri dari TNI , POLRI, ASN , PGRI , Kesehatan, Organisasi kemasyarakatan, Organisasi kepemudaan, Pelajar, Pramuka serta ratusan undangan lainnya.

Camat Bangkala juga mengucapkan terima kasih kepada para pejuang yang gigih merebut kemerdekaan dari tangan para penjajah yang mengisi bumi Indonesia.

Untuk itu dimomen bersejarah ini patut kita mengucapkan terima kasih serta melantunkan doa bagi para pejuang yang gugur di Medan perang melawan para penjajah , ujarnya

Andi Pettapoi S SoS Kr Nyau, untuk mengisi kemerdekaan bangsa ini khususnya generasi muda harus ber lomba lomba ber kontribusi dalam semua bidang untuk kemajuan dan ke jayaan Republik Indonesia ,harapnya.. (H syekh Hasan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.