BUPATI JENEPONTO HADIRI MALAM RENUNGAN SUCI DI TMP KARISA JENEPONTO

Jeneponto, aliefmedianews.com – Tepat Pukul 00.00 Upacara Renungan Suci jelang peringatan Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan RI 17/8/2019.

Dalam Acara Tersebut AKBP Hery Susanto,SIK (Kapolres) Jeneponto bertindak sebagai inspektur upacara membacakan amanah para pejuang bangsa seperti ini “Dalam memperingati atas jasa jasanya para pahlawan kusuma bangsa yang terdiri dari TNI sebanyak 24 orang Polri 2 orang Pegawai Sipil 8 0rang pejuang Rakyat 36 Orang dan pahlawan tak dikenal 2 orang kami semua didini menyatakan hormat yang sebesar besarnya atas jasa jasa pengabdian dan pengorbanan saudara saudara sebagai pahlawan bangsa dan dalam pengabdian terhadap perjuangan demi kebahagiaan negara dan bangsa.

Kami bersumpah dan berjanji, bahwa perjuangan saudara saudara adalah perjuangan kami juga dan jalan yang saudara saudara tempuh adalah jalan bagi kami juga . Kami berdoa semoga arwah saudara-saudara diterima oleh Tuhan yang Maha Esa serta dan mendapat tempat yang sewajarnya, Jeneponto17 Agustus 2019, pukul 00.00 wita.

Hadir dalam upacara renungan suci di TMP Laptur Karisa Keluarahan Empoang Kota Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Bupati Jeneponto Drs.H.Iksan Iskandar. M.Si, Sekda, DR.Dr.H. Syafruddin Nurdin M.Kes. Ketua Pengadilan Negeri jeneponto, Para Kepala OPD, Instansi dan Dinas.

Hadir pula Anggota Corps Tagana Jeneponto dipimpin Ketuanya Ahmad. S.Sos.Anggota Dandim 1525 Jeneponto,anggota Polres Jeneponto, Satpol PP,Dishub Jeneponto dan Pramuka (Abdsyam)