33 DESA AKAN GELAR PILKADES SERENTAK DI KAB. JENEPONTO

Jeneponto, Aliefmedianews.com – Panitia Pilkades Desa Kalimporo Kec.Bangkala Kab. Jeneponto hari ini Gelar pendaftaran calon kepala desa kalimporo dilaksanakan di kantor desa kalimporo kec Bangkala kab. Jeneponto Jumat 23 Agustus 2019 siang.

Calon kepala desa yang mendaftar pada hari Jumat 23 Agustus 2019 ini ada 6 orang bakal calon yaitu: 1. Asbi Arsat, 2. Muh,Amir Spd, 3. Amiruddin SE, 4. MR, 5. Abd,Malik, 6. Amiruddin Tato ,

Syamsuddin, selaku panitia Pilkades dalam keterangannya kepada Awak Media ini mengatakan bahwa sudah ada kami terima balon kades yaitu ada 8 bakal calon kepala desa yang mau mendaftar, ungkapnya.

“setelah bakal calon melakukan pendaftaran, dan berkas pendaftaran diterima oleh panitia Pilkades, panitia Pilkades akan melakukan pemeriksaan berkasnya dan kami melakukan pemeriksaan klarifikasi pada tgl 29 Agustus sampai 13 September 2019. Setelah itu panitia akan tetapkan bakal calon yang lulus berkas pada tgl 14 & 18 September 2019, jelasnya.

Oleh karena itu kami sampaikan, bahwa para calon kepala desa kalimporo siap belajar karena ada 3 tes yang diajukan kepada calon kepala desa. Pertama tes tulisan, satu hari. Kedua tes pidato pada tgl 20 & 24 September dan ke 3. tes wawancara pada tgl 25 & 28 September 2019 . Kami dari panitia Pilkades mengucapkan terima kasih , sesaat kami lanjutkan kini waktu salat Jumat sudah mendesak, kata Syamsuddin selaku panitia Pilkades kalimporo. ( H syekh Hasain)