Hajja Saleha, S.Sos Unggul Di Pilkades Desa Pallantikang.

Jeneponto, Aliefmedia.com – Salah satu calon kades perempuan yang berhasil memenangkan Pilkades pada pemilihan Kepala Desa yang di gelar serentak, Senin (04/11/2019) adalah Hajja Saleha, S. Sos. Wanita kelahiran desa Pallantikang berhasil mengalahkan lawannya dalam pilkades di desa Pallantikang kec Bangkala kab Jeneponto. Pemilihan kades ini dilaksanakan di kantor desa Pallantikan.

Dari data yang diperoleh media ini, Hajja Saleha, S.Sos unggul dengan 1,323 suara. tiga lawannya yang lain, yakni : Muhammad Ihsan Maulana ( 358 suara) Appolo, S.Pd dengan (616 suara) sedangkan Muharram, S.IP dengan (708 suara,).

Wajib pilih sedang memberikan hak suaranya pada Pilkades Desa Pallantikang (foto.: HHs)

Ketua LSM LP-KPK Mappasomba DM mengatakan pihaknya terbilang cukup terkejut dengan kades perempuan. Tentu mereka sama – sama memiliki tugas yang berat membangun dan memajukan desa Pallantikang. “Kami juga menaruh harapan besar pada perempuan perempuan hebat agar memiliki inovasi untuk kemajuan desa Pallantikang kedepannya”. Ungkap.

Usai perhitungan suara ketua panitia Fajaruddin Bindu mengucapkan terimakasih kepada semua calon kades yang menang maupun yang dikalah. Mari kita kembali perkuat jalin hubungan persaudaraan karena kita semua bersaudara, jelasnya.

Sementara Kapolsek Bangkala yang di wakili Abdul Muis mengingatkan kepada pendukung calon kades yang menang, jangan ada yang arak-arakan. Sebab dapat menyinggung perasaan yang lain. Mari kita kembali sama sama menjaga kedamaian keamanan dan ketertiban di desa Pallantikang ini, harapnya hingga selesai. (HHs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.