PELANTIKAN KETUA KORCAB LP-KPK KAB. TAKALAR.

Takalar, Aliefmedia.com – LP-KPK (Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan) dengan acara rapat kerja komisi cabang kab. Takalar sul-sel , di laksanakan di rumah kediaman Drs H Bakri Bangsa jalan pramuka 1 kab. Takalar Kamis (7/11/2019) siang.

Andi Hasanuddin AM S. SOS , M.Si, melantik pengurus korcab LP-KPK Kab Takalar yakni, Drs. H. Bakri Bangsa selaku ketua korcab LP-KPK kab takalar. Drs H Dahlan Tompo (Sekretaris), Solihin Husain SE (wakil Sekretaris), Mustafa S.Pd selaku Bendahara masa bakti 2019 – 2022 .

Hadir dalam acara pelantikan pengurus, yakni wakil ketua 1 Korcab LP-KPK Kotamadya Pare pare, H. Syekh Gani, Ketua LP-KPK Maros Drs TukMuddin M.Pd, ketua LP-KPK Gowa, Arifin Amir, ketua LP-KPK Jeneponto Mappasomba,DM. SE. SH.

Hadir pula Ketua LP-KPK dari provinsi, Andi Hasanuddin AM, S SOS, MSi, Sekretaris, Drs Asmang Mansyur Sekretaris 1, Haji Masuddin AT. SE, Kordinator LP-KPK dan TIPIKOR Luther Emba Saung. SE

Andi Hasanuddin. AM. S. SOS . M.Si dalam sambutannya mengatakan,” Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas kedatangan para pengurus korcab LP-KPK dari berbagai kabupaten / kota.
Ingat bahwa tugas kita mendukung program pemerintah dan pro Rakyat , kita harus solid dan kompak satu komando dan utamakan selalu kordinasi dalam menjalankan tugas di lapangan dan jangan sampai ada permasalahan yang mengakibatkan kita berbenturan dengan hukum. Hindari kategori atau unsur unsur yang melanggar UU”, tegasnya (H , Syekh Husain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.