Kapolres Tingkatkan Patroli, Cegah Aksi Lempar Telur Kaca Mobil Truk

Pangkep, Aliefmedia.com – insiden pelemparan kaca mobil truk oleh orang tak dikenal (OTK) yang melintas di Jalan Poros Pangkep akhir akhir ini ramai terjadi pembahasan di group Info Kejadian Pangkep (INKEP) jejaring media sosial facebook.

Menanggapi hal itu, AKBP Ibrahim Aji yang baru saja menjabat Kapolres Pangkep, mengatakan pihaknya akan segera menindak lanjuti keluhan sopir truk tersebut.

Mobil korban aksi pelemparan telur

“Kami akan segera menindaklanjuti terkait adanya keluhan beberapa sopir yang diposting di Facebook,” kata AKBP Ibrahim Aji saat dihubungi media ini via WhatsApp, Rabu (13/11/2019).

Lanjut dikatakan, Kapolres AKBP Ibrahim Aji meminta para korban untuk segera melaporkan insiden itu, agar pihak kepolisian bisa segara menelusuri dan mengejar pelaku pelemparan kaca mobil truk tersebut.

“Kami berharap korban untuk segera melaporkan hal tersebut, untuk kita lakukan upaya-upaya (pengejaran pelaku),” ujarnya.

Mengantisipasi insiden serupa, Polres Pangkep akan meningkatkan giat patroli pada jam-jam rawan di sejumlah lokasi wilayah Kabupaten Pangkep.

“Kami segera memerintahkan anggota untuk patroli di titik-titik (lokasi) dimana tempat-tempat yang rawan,” ungkap mantan Kapolres Enrekang ini. (Asparjaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.