A. Makkasau Mappatabe’ Di Warga Masyarakat Kec. Bulukumpa.

Bulukumba, Aliefmedia.com – Tim SAHABATTA bersama Ir. H. Andi Makkasau. MM, mengunjungi tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Bulukumpa, Selasa (19/11/2019).

3 lokasi yang menjadi kunjungan hari ini adalah, Desa Malenreng, Desa Balang Pesoang dan Desa Bonto Mangiring.

Sebelum menyampaikan Program-program yang akan di lakukan apabila di percaya oleh masyarakat, dengan Santun A. Makkasau Mappatabe’ atau minta ijin dan restu kepada warga karena dirinya akan maju menjadi Calon Bupati Bulukumba pada Pilbup 2020.

” Saya sengaja kesini adalah untuk bersilaturrahmi sekaligus Mappatabe’ karena ada niat saya untuk Bulukumba ke depan”. Kata A. Makkasau.

Masih menurut A. Makkasau, semua program dan rencana besarnya membangun Bulukumba kedepan akan terwujud jika dirinya berada dalam lingkup Pemerintahan.

Salah satu yang akan di lakukannya adalah membangun bulukumba tidak sekedar mengandalkan PAD semata tetapi bagaimana bisa mendatangkan investor dari luar dengan dukungan Pemerintah Provinsi dan Pusat sehingga bisa meningkatkan pendapatan masyarakat dan mengurangi angka pengangguran.

Selain pengembangan di sektor Pertanian, Perkebunan, Perikanan dan Pariwisata, Bidang Kesehatan pun menjadi perhatian A. Makkasau. Sehingga kedepan akan tercipta Bulukumba Sehat. (Kasmad Bachtiar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.