Pengurus DPD. IAPI dan DPC. IAPI Kabupaten/Kota Se-Sulawesi Selatan Di lantik.

Makassar, Aliefmedia.com – Bertempat di Hotel Arthama Makassar, Rabu (04/12/2019), Pengurus DPD. Ikatan Ahli Pengadaan Indonesia (IAPI) Sulsel dan DPC. IAPI Kabupaten/Kota Se-Sulawesi Selatan dilantik

Kegiatan tersebut di rangkaikan pula dengan Pelaksanaan Workshop Katalog Lokal.

Pelantikan Pengurus DPD IAPI Sulsel di lakukan oleh Ketua DPP IAPI Pusat, Sonny Sumarsono. Sedangkan Pelantikan DPC IAPI Kab/Kota oleh H. M. Alfian Amri.

Terbentuknya Pengurus DPC IAPI di 24 kab/kota di Sulsel adalah merupakan hal pertama di Indonesia sehigga Ketua DPP IAPI, Sonny Sumarsono berharap untuk dapat di ikuti oleh semua DPD – DPD di Seluruh Indonesia.

Di samping itu Ketua DPP IAPI juga memberikan apresiasi kepada Pengurus DPD. IAPI Sulsel, sehingga di tahun 2020 Sulsel di tunjuk menjadi tuan rumah INDONESIA PROcurement Forum dan Expo (IPFE).

Turut hadir dalan pelantikan, Gubernur sulsel yang diwakili oleh asisten II, Muhammad Firda, Kabag Pengadaan Polda Sulsel, M.Rifai dan Bupati Maros, H.M.Hatta Rahman.

Gubernur Sulsel dalam sambutannya, menyambut baik terbentuknya Pengurus DPD IAPI Sulsel. Mengingat IAPI merupakan mitra bagi Pemerintah dalam menciptakan iklim pengadaan yang Transparan, Akuntabel dan berintegritas serta terbebas dari praktek KKN.

” Kami meminta kepada Pengurus yang baru untuk berperan aktif melakukan Sosialisasi, Pendidikan, Pelatihan maupun Advokasi kepada pejabat yang menangani pengadaan di instansi pemerintah maupun penyedia barang/jasa. Dan yang paling utama IAPI harus berperan aktif mendorong pengadaan yang bersih dari KKN. Di samping itu, di harapkan juga para anggotanya memberikan contoh yang baik dan profesional dalam pengadaan barang dan jasa pemerintah khususnya di Provinsi Sulawesi Selatan”,

Sementara itu, Ketua IAPI Sulsel, Ir. H.M.Alfian Amri, M.Si di dampingi Sekretaris DPD IAPI Sulsel, Ir. Sudirman L. Rajamuddin, M.Si kepada Aliefmedia.com berharap, dengan terbentuknya DPD dan DPC IAPI akan terbangun sinergi keduanya, mendorong terwujudnya iklim pengadaan yang baik dan berintegritas didaerah, menjadi payung organisasi yang siap memberikan pendampingan dan advice bagi insan – insan pengadaan yang tersangkut kasus kasus hukum pengadaan.

Ketua DPD IAPI Sulsel, Ir. HM. Alfian Amri, M.Si Memberikan Cindera Mata (foto : KS)

Pada kesempatan tersebut Ketua DPD IAPI Sulsel juga memberikan cenderamata berupa plakat IAPI dengan Design Perahu Phinisi sebagai apreasiasi kepada DPP IAPI PUSAT, Pemprov Sulsel, Polda Sulsel dan Bupati Maros. Selain itu juga diberikan kepada PT.TJAKRINDO MAS sebagai sponsor tunggal dalam penyelenggaraan kegiatan ini.

SUSUNAN PENGURUS DPD IAPI SUL SEL

Ketua : H. Muhammad Alfian Amri
Wakil Ketua I : Hj. Sari Pudjiastuti
Wakil Ketua II : Benny Mansyur
Wakil Ketua III : Asrul Sani
Sekretaris : Sudirman L. Rajamuddin
Wakil Sekretaris I : Sukri
Wakil Sekretaris II : Arthur Halik Razak
Bendahara : Ismi Sabariah
Wakil Bendahara I : Sumardin
Wakil Bendahara II : Irfan Tahir Arnan.

(Kasmad Bachtiar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.