32 Orang Penyandang Disabilitas Fisik Jeneponto Diserahterimakan Bantuan

Jeneponto, Aliefmedia.com – Kabag Tata Usaha Balai Rehabilitasi Penyandang Disabilitas Fisik Wirajaya Makassar serahkan Bantuan alat Bantu dan Mesin Jahit kepada 32 Orang Penyandang Disabilitas Fisik tahun 2019.

Acara tersebut bertempat di Aula Dinsos Jeneponto Jl.Abd.Jalil Sikki Binamu, 15/12/2019.Adapun jumlah penerima manfaat tersebut sebanyak 32 Orang terdiri, yang terdiri dari 23 orang menerima Alat Bantu dan 9 orang menerima Mesin Jahit. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Kepala Dinas Sosial Jeneponto H.Muh.Rusli Ramly. S. Sos.M.Pd.

Kasubag Tata Usaha BRSPD Makassar Prabandari dalam sambutannya dihadapan para penyandang disabilitas fisik mengatakan ” bahwa Bantuan ini harus dimamfaatkan dengan sebaik baiknya dan bagi penerima mesin jahit dan bordir dapat dikembangkan untuk peningkatan kesejahtraan para penyandang disabilitas Fisik di jeneponto ini, Kata Prabandari.”

Demikian pula Bapak Kepala Dinas Sosial Jeneponto H.Muh.Rusli Ramly. S.Sos.M.Pd dalam sambutannya mengatakan bahwa kami atas nama pemerintah Daerah Kabupaten Jeneponto menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasi kepada pihak Balai BRSPDF atas kepeduliannya dan perhatiannya memberikan bantuan pada masyarakat penyandang disabilitas fisik di Kabupaten jeneponto. Hal ini merupakan wujud kepedulian sosial pemerintah, ungkapnya.

Kegiatan penyerahan bantuan didampingi oleh TKS PD Kabupaten Jeneponto,Staf Rehsos, (Arsyam/Nelly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.