Kepala Kantor Kementerian Agama Jeneponto Buka Porseni

Jeneponto Aliefmedia, com – Kepala Kantor Kemenag Jeneponto H.Saharuddin membuka Pekan Olah Taga Dan Seni dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kementerian Agama yang ke 74 tahun 2019. Pembukaan Porseni ditandai dengan pemukulan Bola Volly oleh Kepala Kantor Kemenag jeneponto di halaman kantor kemenag sabtu (21/12/2019).

Ketua Panitia Baharuddin Awing mengatakan, bahwa Pelaksanaan kegiatan ini dapat terlaksana atas bantuan dan partisipasi seluruh karyawan Kemenag Jeneponto.

Acara ini merupakan suatu bentuk untuk memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) ke-74 dengan harapan kegiatan yang dilaksanakan mulai hari ini Sabtu tanggal 21 sampai 30 Desember 2019, semoga dengan kegiatan ini dapat lebih mempererat jalinan silaturahmi di antara sesama ASN Kemenag serta lebih menciptakan kerukunan dan dapat mewujudkan Indonesia maju dan SDM unggul melalui olahraga dan seni.

Perlu diketahui bahwa penyelenggaraan perlombaan merupakan wadah penyalur bakat siswa tingkat RA, Madrasah maupun karyawan-karyawati Kemenag kabupaten Jeneponto. ungkapnya

Adapun jenis perlombaan yang di perlombakan adalah volley ball, bulutangkis, tenis meja, lagu solo, qasidah modern, balap karung, joget balon Asmaul Husna bagi MT binaan penyuluh se-kabupaten jeneponto.

Tilawah untuk Tingkat Madrasah Aliyah , pidato 3 bahasa dan tilawah Madrasah Tsanawiyah, hafal surat-surat pendek, praktek shalat dan lengkap bacaannya

Madrasah ibtidaiyah hafalan surat-surat pendek dan doa sehari-hari di tingkat TK

Lanjut Kata ketua panitia mengatakan bahwa saya sangat apresiasi kepada seluruh teman teman panitia penyelenggara yang telah bekerja keras untuk melaksanakan kegiatan ini. Terima kasih juga kami sampaikan kepada Bapak kepala kantor kepala seksi kasi para kepala KUA kecamatan dan para kepala madrasah serta para donatur dan sponsor sehingga acara ini dapat terlaksana.

Terima kasih kami juga saya ucapkan kepada para siswa-siswi peserta lomba yang telah ber partisipasi dalam acara ini kami sebagai panitia penyelenggara mohon maaf apabila terdapat kekurangan kekurangan dalam melaksanakan acara ini.

Ditempat yang sama Kepala Kantor Kemenag Jeneponto dalam sambutannya mengatakan bahwa Pekan Olahraga dan seni ini adalah merupakan ajang silaturrahim yang kita laksanakan hanya sekali dalam setahun.
Karena itu, saya harapkan kepada seluruh panitia dan dewan juri agar dapat menunjukkan independensinya dalam memberikan nilai pada peserta, sehingga nantinya tidak ada lagi ada kesalahpahaman diantara panitia dan peserta. Pinta Kemenag.

Hadir dalam acara pembukaan porseni yaitu para kepala seksi, KUA, Para Pengawas Madrasah dan para Kepala Madrasah (Abdsyam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.