Peduli, DPP dan DPD BAIN HAM RI Sambangi Rumah Pak papijai

JENEPONTO Aliefmedia com – Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) BAIN HAM RI sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Cabang Kongres Advokad indonesia (KAI) Danial maksud,SH. sambangi keluarga yang kurang mampu, kelurahan balang induk Kecamatan Binamu Jeneponto, sabtu (28/12/2019)

Warga yang kurang mampu tersebut di ketahui oleh anggota DPD BAIN HAM RI dan memang layak diberi walaupun tak seberapa nilainya.

Dalam kunjungan tersebut melibatkan Kordinator Invesitigasi, DPD BAIN HAM RI Nasir Tinggi dan seluruh anggota yang bergabung di DPD BAIN HAM RI jeneponto.

Selain memberikan bantuan berupa  barang sekaligus uang tunai alakadarnya.

Keberadaan wakil ketua DPP BAIN HAM RI Danial maksud, SH di jeneponto semata- mata turun untuk membantu warga yang kurang mampu sesuai kemampuan kami dan teman-teman.

“Kami dari DPP dan DPD BAIN HAM RI cukup prihatin melihat kondisinya, sehingga kami berupaya untuk mengambil langkah langkah apa yang perlu kami tempuh agar bisa membantunya”, ucap Danial Maksud, SH.

Warga yang kurang mampu pak Papijai, sangat berterima kasih dengan bantuan dan kedatangan DPP/DPD BAIN HAM RI,

“Kami tidak menilai banyaknya tetapi keikhlasannya”, Kata Papijai terharu.

“Semoga dengan bantuan dari DPP/DPD BAIN HAM RI di Jeneponto bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dan di mudahkan segala urusan dan rezkinya oleh allah SWT”, Ungkapnya. (Iqbal/AJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.