30 Kepala Desa Terpilih Di Lantik Bupati Iksan Iskandar

J eneponto. Aliefmedia.com – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar siang tadi senin 30/12/2019 di stadion Mini Turatea melantik 30 Orang Kepala Desa Hasil Pilkades Serentak 04 Nopember 2019.

Kegiatan pelantikan ini,  juga dihadiri Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yaris, Sekeretaris Daerah(Sekda) Syafaruddin Nurdin, unsur forkopimda, Ketua dan anggota DPRD Jeneponto, Ketua TP PKK Jeneponto, Hj Hamsiah, pimpinan OPD, camat dan ribuan warga.

Bupati Jeneponto dalam sambutannya usai mengambil Janji dan sumpah  jabatan para Kepala Desa yang baru mengatakan, bahwa apa yang di lakukan hari ini adalah masih merupakan tahapan dari proses pelaksanaan pilkades serentak yang telah di laksanakan bulan sebelumnya.

Pemilihan kepala Desa yang telah berlangsung dengan aman, lancar, tertib dan demokratis telah menghasilkan  Kepala Desa terpilih, tentunya semuanya merupakan pilihan sebagian besar wajib pilih yang ada di tiap Desa.

“Oleh karena itu saya menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada seluruh penyelenggara dan panitia  pemilihan kepala desa,serta TNI dan Kepolisian yang telah bekerja dengan baik melaksanakan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan Negara”.

Kepala Desa harus mampu menciptakan komunikasi yang baik guna pengembangan potensi dan sumber daya yang ada di Desanya, Sehingga dengan demikian gerak pemerintahan yang dimulai dari desa dapat berjalan dengan sehat, tertib dan dinamis.

Akhirnya mari kita kawal dengan baik seluruh proses pembangunan di daerah ini dengan bersama sama mewujudkan suasana yang aman tentram dan penuh persaudaraan.

Demikian selamat dan sukses kepada para kepala desa yang baru dilantik, para camat dan seluruh kepala desa yang selama ini telah bekerja keras sehingga dapat terlaksana dengan baik, aman dan lancar.

Karena saya berharap kepada seluruh Kepala Desa yang baru saya lantik,Segera lakukan pembubaran Tim Suksesnnya dan merangkul kembali seluruh masyarakat nya Laksanakan program 100 hari dengan memak simalkan penanaman pohon. Kata  Bupati. (Sapar Mantang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.