KAPOLRES JENEPONTO GELAR APEL PASUKAN PENGAMANAN MALAM TAHUN BARU 2020

Jeneponto,Aliefmedia.com – Apel pasukan pengamanan malam Tahun Baru 2020 sore tadi selasa, (31/12/2019) di gelar di lapangan Mapolres Jeneponto Jl. Sultan Hasanuddin Kelurahan Empoang Kec. Binamu Kab. Jeneponto.

Dalam apel tersebut, Kapolres Jeneponto, AKBP. FERDIANSYAH, S.I.K selaku Inspektur apel, Kasat Lantas, AKP. ILHAM, SE sebagai Perwira Apel dan yang bertindak sebagai Komandan Apel, IPTU. MUH. ADAM. SH.

Hadir pula, KOMPOL H. MARIKAR, S. Sos, MH (Wakapolres Jeneponto), KOMPOL AMIR MAHMUD, S.Sos, MM (Kabag Ops), KOMPOL M. YASIN (Kabag Ren),
KOMPOL H. ABD RAZAK, S.Pdi. (Kabag Sumda), Para Kasat, Para Kapolsek
dan Para perwira Polres Jeneponto.

Adapun peserta apel terdiri dari : 1 (Satu) Peleton Anggota Kodim 1425 Jeneponto,1 (Satu) Peleton Sat. Sabhara / Dalmas Polres Jeneponto,
1 (Satu) Peleton Sat. Lantas,1 (Satu) Peleton pasukan Gabungan Personil Polsek,1 (Satu) Peleton Gabungan Sat Intelkam Sat. Reskrim / Narkoba, 1 (Satu) Peleton Satpol PP dan 1 (Satu) Peleton DISHUB jeneponto.

Dalam amanatnya, Kapolres mengatakan, bahwa Kegiatan Apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan malam tahun baru 2020 adalah kegiatan kemanusiaan yang rutin kita laksanakan setiap tahunnya , untuk melaksanakan pengamanan menyambut pergantian tahun baru 2020.

“Saya meminta kepada rekan TNI, Sat Pol PP dan Dishub mari kita bersama-sama melaksanakan tugas dengan baik tetap humanis dalam melayani masyarakat sehingga masyarakat lebih mengerti bahwa tujuan kita hanya untuk mengamankan seluruh kegiatan masyarakat” Kata Kapolres.

Kapolres juga mengingatkan untuk menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing dalam melaksanakan pengamanan yang di maksud.

“Pergantian malam tahun baru, rawan terjadi laka lantas, dan kasus pencurian sehingga di situlah fungsi kita sebagai aparat negara menjaga keamanan dan menjaga kenyamanan masyarakat kab. Jeneponto” Lanjut Kapolres.

Di akhir amanatnya, Kapolres mengucapkan Terima kasih atas pelaksanaan tugasnya. Dan apabila ada gangguan kamtibmas agar segera dilaporkan kepada pimpinan. (Abd Rahman Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.